WOW MUDAH BANGET! Ini Cara Mengajukan Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta di DANA Premium

- 23 Mei 2024, 07:59 WIB
WOW MUDAH BANGET! Ini Cara Mengajukan Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta di DANA Premium
WOW MUDAH BANGET! Ini Cara Mengajukan Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta di DANA Premium /Freepik/

TrenggalekPedia – Di era modern yang semakin maju, kini manusia dimudahkan dengan baragam bentuk dari kemajuan teknologi digital seperti halnya bisa mengajukan pinjam saldo DANA senilai Rp2 juta di e wallet DANA premium.

Sebagai informasi bahwa DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang tengah digunakan oleh masyarakat di Tanah Air, di mana e wallet DANA premium menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan serta sangatlah menarik.

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi dompet digital DANA yakni bisa mengajukan pinjam saldo DANA, fitur tersebut akan sangat bermanfaatkan bagi kalian yang tengah mengalami kesulitan finansial.

Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan cara membagikan link ataupun kode QR yang telah didapatkan dari aplikasi DANA premium kepada teman maupun saudara dan bisa melalui media sosial.

Baca Juga: SELAMAT! NIK KTP Terdaftar Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Bukan BPUM 2024

Agar mempermudah jalannya proses pinjam saldo DANA, kalian perlu untuk memperbaharuai akun DANA menjadi premium. Berikut ini cara melakukannya:

Pertama silahkan untuk membuka aplikasi dompet digital DANA, setelah itu pilih menu “Saya” yang terletak di bagian bawah. Selanjutnya klik “Verifikasi Akun Saya” atau banner “Upgrade ke DANA Premium”.

Ikuti seluruh prosedur verifikasi speerti halnya mengunggah foto e KTP dan verifikasi wajah, masukan nomor e KTP lalu klik “Submit”. Setelah proses verifikasi selesai, akun kalian akan menjadi DANA premium.

Baru setelah memiliki akun DANA premium, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan mudah, praktis, dan tentunya nggak ribet, simak langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah