MUDAH!! Top Up VAganza, Memudahkan Isi Saldo DANA dengan Virtual Account BRI, BNI, dan Mandiri

- 27 Mei 2024, 18:45 WIB
MUDAH!! Top Up VAganza, Memudahkan Isi Saldo DANA dengan Virtual Account BRI, BNI, dan Mandiri
MUDAH!! Top Up VAganza, Memudahkan Isi Saldo DANA dengan Virtual Account BRI, BNI, dan Mandiri /@Istimewa/

TrenggalekPedia - Sebuah kesempatan istimewa kembali menghampiri pengguna setia DANA. Dalam rangka memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya, DANA telah meluncurkan promo Top Up VAganza yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Mei 2024 hingga 15 Juni 2024.

Promo menarik ini memberikan kesempatan kepada pengguna terpilih untuk mendapatkan voucher diskon hingga 50% dengan melakukan top up saldo DANA melalui Virtual Account (VA) BRI, BNI, dan Bank Mandiri di seluruh saluran perbankan yang tersedia.

Bagaimana cara mendapatkan voucher diskon yang menggiurkan ini? Tentu caranya sangat mudah. Pengguna hanya perlu melakukan top up saldo DANA dengan nominal minimal Rp300 ribu melalui Virtual Account Bank BRI, BNI, atau Bank Mandiri.

Setiap transaksi tersebut akan memberikan kesempatan untuk memperoleh voucher diskon sebesar 50% dengan maksimal potongan hingga Rp15 ribu. Namun, jangan lewatkan kesempatan ini karena kuota voucher terbatas.

Baca Juga: Program Afiliasi TikTok: Cara Mendapatkan Komisi dan Saldo DANA Gratis 2024

Hanya ada 350 voucher yang tersedia setiap harinya, dan penyalurannya akan dimulai pukul 10.00 WIB setiap hari selama periode promo. Oleh karena itu, segera manfaatkan promo ini sebelum kehabisan!

Voucher diskon yang diperoleh dapat digunakan untuk pembayaran tagihan dengan minimal transaksi sebesar Rp30 ribu. Ingatlah bahwa voucher ini hanya berlaku untuk metode pembayaran menggunakan DANA Balance.

Setelah diterima, pengguna memiliki waktu 14 hari kalender untuk memanfaatkan voucher diskon tersebut. Perlu diingat bahwa promo ini berlaku hanya sekali per pengguna per bulan dan hanya dapat digunakan pada satu perangkat elektronik.

Selain itu, promo ini tidak dapat dikombinasikan dengan promo DANA lainnya. DANA juga menegaskan bahwa promo ini tidak boleh diperjualbelikan dan tindakan tersebut dapat dikenai sanksi.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah