SELAMAT!! Ada Promo Spesial Top Up Saldo DANA di Indomaret 2024, Dapatkan Diskon Menarik!

- 28 Mei 2024, 18:30 WIB
SELAMAT!! Ada Promo Spesial Top Up Saldo DANA di Indomaret 2024, Dapatkan Diskon Menarik!
SELAMAT!! Ada Promo Spesial Top Up Saldo DANA di Indomaret 2024, Dapatkan Diskon Menarik! /@Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan dapatkan informasi promo menarik dari aplikasi DANA. Ada promo spesial jika melakukan top up di Indomaret. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat diskon yang menarik.

Kini, periode promo yang ditunggu-tunggu telah tiba. Mulai dari tanggal 25 Mei hingga 30 Juni 2024, para pengguna setia DANA memiliki kesempatan emas untuk meraih diskon menarik dengan melakukan top up saldo di gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Untuk para pengguna yang ingin menikmati promo ini, syaratnya cukup sederhana. Cukup lakukan top up saldo DANA dengan minimal Rp200 ribu dan Anda akan langsung memenuhi syarat untuk mendapatkan voucher potongan dana senilai Rp10 ribu.

Voucher ini bisa Anda gunakan untuk transaksi selanjutnya dengan nilai minimal pembelian Rp100 ribu. Tidak hanya itu, voucher ini juga bisa digunakan untuk membayar tagihan dengan mudah.

Baca Juga: MUDAH!! Top Up VAganza, Memudahkan Isi Saldo DANA dengan Virtual Account BRI, BNI, dan Mandiri

Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Voucher yang didapatkan harus digunakan dalam waktu maksimal 7 hari setelah diterbitkan. Selain itu, promo ini hanya berlaku satu kali untuk setiap pengguna selama periode promo berlangsung.

Promo juga terbatas untuk satu pengguna dan satu perangkat elektronik saja. Jadi, pastikan Anda memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Selama periode promo, tersedia 450 kuota bagi pengguna pertama setiap harinya yang berhak mendapatkan diskon ini.

Jadi, segera lakukan top up saldo DANA Anda di gerai Indomaret terdekat untuk tidak ketinggalan kesempatan ini. Kemudian, penting untuk diingat bahwa promo ini tidak boleh diperjualbelikan dan tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya.

Segera dapatkan promo dan jangan sampai kehabisan kuotanya ya. Jika Anda tidak mendapatkan promo atau kuota promonya telah habis, mungkin karena Anda terlambat atau kuota sudah terpakai penuh, jadi pastikan Anda menjadi salah satu dari 450 pengguna pertama setiap harinya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah