Tanpa BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Peluang Raih Saldo DANA Gratis Rp700  Ribu dari Pemerintah

- 23 Mei 2024, 15:15 WIB
Tanpa BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Peluang Raih Saldo DANA Gratis Rp700  Ribu dari Pemerintah
Tanpa BSU Kemnaker 2024, Dapatkan Peluang Raih Saldo DANA Gratis Rp700  Ribu dari Pemerintah /Istimewa/

TrenggalekPedia - Saat ini pemerintah kembali menyalurkan sejumlah bantuan saldo DANA gratis yang bisa didapatkan jika sudah terdaftar sebagai peserta penerima manfaat dari program tersebut dan tanpa BSU Kemnaker 2024.

Sebagai informasi bahwa bantuan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut akan diberikan melalui program Kartu Prakeja dan bukan melalui program BSU Kemnaker. Untuk peserta yang berhasil dinyatakan lolos menjadi peserta dari Kartu prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu.

Selain itu, peserta penerima manfaat dari Kartu prakerja juga akan mendapatkan insentif dengan jumlah nominal yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp3,5 juta di mana insentif tersebut digunakan untuk membeli kelas pelatihan di program Kartu Prakerja.

Adapaun rincian insentif yang bisa didapatkan oleh peserta dari program Kartu Prakerja sebagai berikut:

Baca Juga: Raih Kesempatan Emas! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Prakerja Gelombang Berikut

Insentif untuk membeli kelas pelatihan sebesar Rp3,5 juta, insentif setelah mengikuti pelatihan senilai Rp600 ribu, dan insentif sebesar Rp100 ribu setelah mengisi survei yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja.

Nantinya insentif dengan nilai total Rp700 ribu yang berasal dari insentif pasca pelatihan senilai Rp600 ribu dan insentif isi survei senilai Rp100 ribu bisa dicairkan ke rekening bank atau e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA.

Tips bagi kalian yang ingin berpeluang besar lolos menjadi peserta dari program Kartu Prakerja yakni ikuti seluruh serangkaian proses  yang ada di program tersebut dan jangan lupa untuk melengkapi setiap persyaratan yang telah ditentukan oleh Kartu Prakerja.

Berikut ini beberapa syarat yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar di program Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah