Mudah dan Untung! Top Up VAganza DANA dengan VA BRI, BNI, dan Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp200 Ribu

- 28 Mei 2024, 21:00 WIB
Mudah dan Untung! Top Up VAganza DANA dengan VA BRI, BNI, dan Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp200 Ribu
Mudah dan Untung! Top Up VAganza DANA dengan VA BRI, BNI, dan Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp200 Ribu /Istimewa/

TrenggalekPedia - Masa-masa serba digital kini semakin memudahkan kita dalam melakukan transaksi keuangan. Salah satu aplikasi dompet digital yang tengah populer adalah DANA.

Dengan berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan, DANA menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan transaksi sehari-hari. Nah, bagi Anda pengguna setia DANA, ada kabar gembira nih.

Mulai dari tanggal 25 Mei hingga 15 Juni 2024, DANA menghadirkan promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi saldo DANA Anda dengan lebih mudah dan tentunya, lebih menguntungkan!

Promo yang diberi nama "Top Up VAganza" ini menawarkan tambahan saldo DANA sebesar Rp200 ribu untuk 250 pengguna terpilih dengan akumulasi transaksi dan nilai saldo DANA tertinggi selama periode promo berlangsung.

Baca Juga: HEBAT!! Ada 450 Kuota Per Hari untuk Dapat Voucher Potongan Harga Rp10 Ribu, Top Up Saldo DANA di Indomaret 

Periode Promo dan Syarat-syaratnya

Promo "Top Up VAganza" berlangsung mulai dari tanggal 25 Mei hingga 15 Juni 2024. Periode promo yang cukup panjang ini memberikan kesempatan bagi banyak pengguna DANA untuk ikut serta dan meraih tambahan saldo yang menggiurkan.

Namun, pastikan Anda tidak melewatkan periode promo ini agar tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan tambahan saldo Rp200 ribu. Untuk bisa mengikuti promo ini, Anda harus menjadi pengguna terpilih yang ditentukan oleh pihak DANA.

Pengguna terpilih ini akan ditentukan berdasarkan sejumlah faktor yang belum dijelaskan secara rinci oleh pihak DANA. Namun, Anda dapat meningkatkan peluang Anda dengan aktif melakukan transaksi Top Up DANA balance melalui Virtual Account (VA) BRI, BNI, dan Bank Mandiri di seluruh channel bank yang tersedia.

Cara Mengikuti Promo

Untuk mengikuti promo ini, Anda perlu melakukan transaksi Top Up Saldo DANA minimal sebesar Rp500 ribu melalui Virtual Account (VA) BRI, BNI, atau Bank Mandiri.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah