HEBAT!! Ada 450 Kuota Per Hari untuk Dapat Voucher Potongan Harga Rp10 Ribu, Top Up Saldo DANA di Indomaret 

- 27 Mei 2024, 15:15 WIB
HEBAT!! Ada 450 Kuota Per Hari untuk Dapat Voucher Potongan Harga Rp10 Ribu, Top Up Saldo DANA di Indomaret 
HEBAT!! Ada 450 Kuota Per Hari untuk Dapat Voucher Potongan Harga Rp10 Ribu, Top Up Saldo DANA di Indomaret  /@Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan temukan promo hebat dari DANA. Promo hebat ini hadir untuk memeriahkan momen spesial Anda. Mulai dari 25 Mei hingga 30 Juni 2024, DANA menghadirkan promo yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dalam rangka memperluas kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna setianya, DANA bekerja sama dengan Indomaret untuk memberikan promo menarik bagi para pengguna yang melakukan top up saldo di seluruh gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan promo ini? Cara untuk mendapatkan promo ini sangatlah mudah. Cukup lakukan top up saldo DANA Anda dengan minimal Rp200 ribu di gerai Indomaret terdekat. Dengan melakukan top up sebesar itu, Anda sudah berhak mendapatkan voucher potongan dana sebesar Rp10 ribu. Wow, betapa menguntungkannya!

Tidak hanya itu, manfaat dari promo ini belum berakhir di sini. Voucher potongan dana Rp10 ribu yang Anda dapatkan dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu.

Baca Juga: Program Afiliasi TikTok: Cara Mendapatkan Komisi dan Saldo DANA Gratis 2024

Anda dapat menggunakan voucher ini untuk berbagai kategori pembayaran, menjadikannya sebagai teman setia Anda dalam bertransaksi. Namun, jangan sampai lewatkan waktu yang sudah ditentukan.

Voucher tersebut hanya dapat digunakan dalam waktu maksimal 7 hari setelah diterbitkan. Oleh karena itu, pastikan Anda memanfaatkannya sebaik mungkin dalam periode waktu tersebut.

Promo ini mempunyai beberapa ketentuan yang perlu Anda perhatikan. Promo hanya berlaku satu kali per pengguna selama periode promo berlangsung, dan hanya untuk satu perangkat elektronik saja.

Dalam sehari, ada 450 kuota yang tersedia bagi pengguna pertama yang beruntung akan mendapatkan promo ini. Jadi, segera lakukan top up saldo Anda di gerai Indomaret sebelum kehabisan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah