KABAR GEMBIRA! Pakai NIK KTP, KK Bisa Daftar dan Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis Pemerintah

- 30 Mei 2024, 16:05 WIB
KABAR GEMBIRA! Pakai NIK KTP, KK Bisa Daftar dan Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis Pemerintah
KABAR GEMBIRA! Pakai NIK KTP, KK Bisa Daftar dan Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis Pemerintah /@Istimewa/

TrenggalekPedia – Raih kesempatan emas untuk mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah secara gratis. Di mana dengan daftar pada laman resmi dan menggunakan NIK KTP serta KK bisa berpeluang untuk memperoleh bantuan tersebut.

Saat ini masyarakat bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu dengan daftar menggunakan NIK KTP dan KK. Selain itu, ada beberapa dokumen lain yang perlu disiapkan untuk bisa mendaftar sebagai peserta penerima manfaat dari pogram bantuan tersebut.

Namun tidak semua orang bisa memperoleh bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, hanya mereka yang telah memenuhi persyaratan saja yang bisa mendaftar di program bantuan pemerintah tersebut.

Program yang dimaksud yaitu Kartu Prakerja, di mana peserta yang dinyatakan telah berhasil lolos seleksi dan mengikuti setiap tahapan yang ada, bisa mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu, sungguh fantastis bukan?

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Mudah Pinjam Saldo DANA BISA Cair Rp100 Ribu dengan Cepat

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut merupakan insentif yang berasal dari insentif setelah menyelesaikan pelatihan senilai Rp600 ribu dan insentif isi survei sebesar Rp100 ribu.

Insentif dengan nilai total Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan ke rekeing bank ataupun e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA premium, sehingga akan menjadi saldo DANA. Selain itu, peserta dari Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,5 juta untuk membeli pelatihan saja dan tidak dapat dicairkan.

Agar bisa berpeluang besar untuk lolos menjadi peserta dari Kartu Prakerja, kalian perlu untuk memenuhi setiap persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Kartu Prakerja. Terkait informasi pendaftaran bisa di cek atau lihat pada laman akun Instagram resmi dari Kartu Prakerja.

Raih Kesempatan Emas! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Prakerja Gelombang Berikut
Raih Kesempatan Emas! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Prakerja Gelombang Berikut

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah