Inikan yang Dicari! Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Ternyata Begini!

- 16 Juni 2024, 18:15 WIB
Inikan yang Dicari! Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Ternyata Begini!
Inikan yang Dicari! Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Ternyata Begini! /Tangkap layar Trenggalekpedia.com

Trenggalek – DANA merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang digemari oleh masyarakat di Tanah Air, hal tersebut dikarenakan e wallet tersebut memiliki beragam fitur-fitur unggulan serta sangat menarik, dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik dari DANA pengguna bisa mengajukan pinjam saldo DANA senilai Rp100 ribu dengan simpel, mau tau caranya? Baca artikel ini sampai selesai.

Seperti yang selama ini kita ketahui, bahwa dengan DANA bsa mentransfer uang ke beberap rekening bank ataupun e wallet lainnya dengan sangat mudah. Selain itu, aplikasi DANA juga bisa dimanfaatkan untuk mengajukan pinjam saldo DANA melalui fitur menarik.

Fitur tersebut bernama Minta Uang, di mana memungkinkan pengguna DANA bisa mengajukan pinjaman kepada teman maupun saudara dengan hanya membagikan kode QR atau link permintaan, membagikanya bisa melalu media sosial, sungguh menarik. 

Proses pengajuan pinjaman pun sangatlah simpel, praktis serta tidak memerlukan persyaratan yang cukup rumit. Fitur ini akan sangat berguna bagi kalian yang tengah mengalami kesulitan finansial atau membutuhkan pemasukan tambahan.

Baca Juga: Tanpa Perlu Keluar Rumah! Begini Cara Pinjam Saldo DANA 2 Juta dengan Mudah dan Praktis

Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu

Bagi kalian yang berminat untuk memanfaatkan fitur Minta Uang ini agar bisa mengajukan pinjam saldo DANA senilai Rp100 Ribu, simak cara mudah melakukannya:

Langkah awal, silahkan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi dompet digital DANA lalu login atau masuk dengan akun terdaftar. Aplikasi DANA bisa diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store.

Setelah itu, silahkan untuk mencari pilihan fitur Minta Uang yang bisa ditemukan di dalam halaman aplikasi dompet digital DANA, jika telah menemukannya klik pilihan tersebut.

Selanjutnya, silahkan untuk mengatur jumlah dengan memasukan nominal uang, misalnya senilai Rp100 ribu, lalu bagikan kode QR atau link permintaan kepada teman maupun saudara yang ingin meminjami saldo DANA kepada kalian.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah