Bisa Daftar di HP! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja

- 17 Juni 2024, 13:15 WIB
Bisa Daftar di HP! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja
Bisa Daftar di HP! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja /Istimewa/

Trenggalek – Selamat pemilik NIK KTP yang telah terdaftar dan memenuhi persyaratan bisa berpeluang raih saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja, buruan segera daftar pakai HP dan simak artikel ini sampai selesai.

Saat ini pemerintah tengah memberikan sejumlah bantuan bagi masyarakat di Tanah Air yang membutuhkan, salah satu program bantuan dari pemerintah saat ini yaitu Kartu Prakerja. Di mana peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi bisa mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu.

Namun sebelum itu, kalian perlu mendaftar di situs resmi dari Kartu Prakerja serta mengikuti serangkaian proses tahapan yang ada agar bisa mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu tersebut.

Insentif dengan nilai yang cukup fantastis tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan dan mengisi survei yang telah disediakan oleeh pihak Kartu Prakerja.

Baca Juga: Inikan yang Dicari! Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu, Ternyata Begini!

Insentif yang berhasil didapatkan bisa peserta Kartu Prakerja cairkan ke rekening bank atau e wallet salah satunya aplikasi dompet digital DANA. Insentif yang dicairkan ke aplikasi DANA biasa disebut dengan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Perlu digaris bawahi, bahwa tidak semua pemilik NIK KTP bisa mendaftar di program Kartu Prakerja ini, hanya mereka yang telah memenuhi beberapa kriteria dan persyaratan saja yang bisa mendaftar menjadi peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja.

Bagi yang belum tahu, Kartu Prakerja merupakan sebuah program peningkatan keterampilan dari pemerintah untuk masyarakat melalui program pelatihan yang bisa diikuti secara online.

Selain memberika pelatihan, peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu tersebut, sungguh menarik bukan? Tidak hanya itu, sebenarnya peserta Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif sebesar Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah