Wow Baru Tahu! Ini Cara Pinjam Saldo DANA 2 Juta dengan Simpel dan Nggak Rumit

- 18 Juni 2024, 07:33 WIB
Wow Baru Tahu! Ini Cara Pinjam Saldo DANA 2 Juta dengan Simpel dan Nggak Rumit
Wow Baru Tahu! Ini Cara Pinjam Saldo DANA 2 Juta dengan Simpel dan Nggak Rumit /dana.id/

Trenggalek – Bagi yang baru tahu, dengan memanfaatkan salah satu fitur menarik dari aplikasi dompet digital DANA, pengguna e wallet tersebut bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga jumlah nominal 2 juta dengan praktis dan nggak rumit, mau tau cara mengajukannya bagaiamana? Baca artikel ini sampai habis.

Sebelum itu kalian perlu mengetahui, bahwa DANA adalah salah satu platfrom aplikasi dompet digital populer yang ada di Tanah Air karena e wallet tersebut menyediakan segudang fitur menarik yang dapat mempermudah penggunanya dalam menjalankan proses transaksi.

Seperti yang diketahui, bahwa dengan aplikasi dompet digital DANA kalian bisa melakukan transfer uang ke beberapa rekeing bank ataupun e wallet lainnya dengan sangat mudah.

Namun aplikasi dompet digital DANA bukan hanya sekedar itu saja, di mana pengguna DANA juga bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur menarik, fitur apakah itu?

Baca Juga: Bisa Daftar di HP! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Melalui Kartu Prakerja

Fitur menarik tersebut bernama Minta Uang yang dapat kalian temukan di dalam halaman aplikasi dompet digital DANA. Perlu diketahui, bahwa e wallet ini bukanlah aplikasi penyedia pinjaman online, melainkan pengguna DANA bisa memanfaatkan fitur menarik Minta Uang ini untuk mengajukan permintaan pinjam saldo DANA kepada teman maupun saudara.

Dengan cara membagikan kode QR atau link permintaan melalui media sosial atau juga bisa bertemu secara langsung untuk discan barcode kode QR oleh si pemberi pinjaman.

Fitur ini bukanlah suatu solusi, akan tetapi bisa menjadi alternatif bagi kalian yang benar-benar membutuhkan uang tambahan ketika tengah mengalami kesulitan finansial.

Cara Pinjam Saldo DANA

Agar lebih jelas, berikut ini kami hadirkan cara pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur menarik Minta Uang yang ada di dalam aplikasi dompet digital DANA:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah