Jalan-Jalan Makin SERU, Diskon dan Cashback Hingga Rp500 Ribu, Ada Promo Pesawat dan Bus di Tiket.com

- 16 April 2024, 16:00 WIB
Jalan-Jalan Makin SERU, Diskon dan Cashback Hingga Rp500 Ribu, Ada Promo Pesawat dan Bus di Tiket.com
Jalan-Jalan Makin SERU, Diskon dan Cashback Hingga Rp500 Ribu, Ada Promo Pesawat dan Bus di Tiket.com /tiket.com/

TrenggalekPedia - Ini dia info yang bikin Anda full senyum. Kali ini ada promo di tiket.com cocok untuk menemani liburan Anda. Bagi Anda yang ingin jalan-jalan bisa memanfaatkan promo ini.

Jalan-jalan makin seru dengan pesan tiket pesawat atau bus di tiket.com. Apalagi saat ini masih ada diskon dan cashback hingga Rp500 ribu. Bagaimana menarik bukan?

Segera dapatkan diskon dan cashback hingga Rp500 ribu di tiket.com tahun 2024. Perlu diketahui, peromo ini berlaku mulai tanggal 1 April 2024 hingga 31 Desember 2024.

Dengan periode promo yang panjang membuat Anda lebih mudah dalam merencakan sesuatu mulai dari jauh-jauh hari. Anda bisa menggunakan promo ini untuk perjalanan kapanpun.

Baca Juga: ADA DISKON hingga Rp500 Ribu Bagi Pengguna Baru di Tiket.com, Bisa untuk Apa Saja?

Jadikan jalan-jalan Anda lebih seru dengan pesan tiket di tiket.com. Promo ini hanya berlaku jika Anda melakukan pembelian melalui aplikasi baik di Android ataupun di iOS.

Tidak ada ketentuan khusus untuk metode pembayaran, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran. Segera dapatkan diskon dan cashback hingga Rp500 ribu di tiket.com karena periode promo terbatas.

Setiap akun bisa menggunakan promo ini satu kali per tahun. Terdapat kode khusus yang harus digunakan untuk mendapatkan promo ini. Nah, kode promo ini dapat digunakan hanya satu kali bagi pengguna tiket.com yang sudah terverifikasi.

Kode promo yang bisa Anda gunakan adalah TIKETNEW. Kali ini terdapat promo untuk tiket pesawat dan bus, dapatkan diskon hingga Rp500 ribu. Ada juga promo untuk pesawat domestik dan pesawat internasional. Berikut ini informasi lebih jelasnya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah