Pelaku Usaha di Trenggalek Dapat BLT Bantuan UMKM, Ini Cara Mendapatkan dan Mencairkan BLT UMKM Tersebut

- 31 Desember 2023, 08:46 WIB
Pelaku usaha di Trenggalek dapat BLT bantaun UMKM
Pelaku usaha di Trenggalek dapat BLT bantaun UMKM /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ada kabar baik untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Trenggalek mengenai bantuan yang akan mereka dapat.

UMKM di Trenggalek perpeluang besar untuk mendapatkan BLT bantuan UMKM dengan proses mencairkan dana bantuan tersebut dengan mudah.

Pemerintah telah menganggarkan BLT bantuan UMKM ini sebesar Rp15,36 triliun untuk 12,8 juta pelaku UMKM, termasuk yang berlokasi di Trenggalek.

Baca Juga: Syarat dan Proses Pencairan BLT Bantuan UMKM Rp12 Juta, Harus Menjadi Nasabah Bank BRI adalah Mutlak

BLT bantuan UMKM tersebut diharapkan dapat mendukung pulihnya berbagai sektor usaha UMKM yang terdampak pandemi COVID-19.

Lalu bagaimana tahapan untuk mendapatkan hingga mencairkan BLT bantuan UMKM tersebut? Untuk menemukan jawabannya simak artikel ini hingga selesai.

BLT UMKM dengan maksud memberi dukungan kepada pelaku usaha di Trenggalek ini khusus untuk usaha mikro agar tetap bisa menjaga kestabilan bisnis yang dijalankan.

Baca Juga: BLT Puso Rp8 Juta Cair di Trenggalek, Ini Cara Mudah Mendapatkan Bantuan dari Pemerintah Tersebut

Bagi yang sudah terdaftar, silakan melakukan pengecekan dengan masuk ke e-form BRI. Sementara bagi pelaku usaha yang belum mendapatkannya, silakan melakukan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x