Tabel Gaji PNS Kabupaten Manggarai Setelah Gunakan Single Salary, Gaji Tertinggi Capai Rp7.253.800 Tahun 2024

- 12 Januari 2024, 18:23 WIB
Tabel gaji PNS di Kabupaten Manggarai posisi Jabatan Administrasi menggunakan skema single salary
Tabel gaji PNS di Kabupaten Manggarai posisi Jabatan Administrasi menggunakan skema single salary /Kab. Manggarai/Tim TP

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ini tabel gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di pemerintahan Kabupaten Manggarai posisi Jabatan Administrasi setelah menggunakan skema single salary.

Pencairan gaji PNS menggunakan skema single salary di Kabupaten Manggarai tahun 2024 ini berlaku juga untuk PNS Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi.

Berlakunya skema single salary ini tentu memberi kabar baik untuk PNS di Kabupaten Manggarai, terlebih mereka yang berada di posisi Jabatan Administrasi.

Bagaimana tidak, gaji PNS Jabatan Administrasi di Kabupaten Manggarai per bulan tertinggi menjadi Rp7.253.800 setelah pencairan gaji menggunakan single salary.

Baca Juga: Gunakan Skema Single Salary, Tabel Gaji PNS di Kota Sorong Jabatan Pimpinan Tinggi Tertinggi Bukan Rp11,6 Juta

Kabupaten Manggarai merupakan 1 dari 15 instansi yang akan menjadi pilot project dalam pemberian gaji PNS per bulan sebelum nantinya diterapkan secara masif.

Mengenai instansi pusat yang akan menerapkan skema single salary adalah KPK, PPATK, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Agama (Kemenag), Badan Pusat Statistik (BPS), Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dan Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Sedangkan instansi daerah yang juga akan menerapkan skema yang sama di antaranya Provinsi Jawa Barat, Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Manggarai, Kabupaten Badung, Kabupaten Manggarai Barat, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Manggarai.

Baca Juga: PP Pencairan Kenaikan Gaji PNS 8 Persen Sudah Disetujui Jokowi, Ini Tabel Estimasi Gaji Per Bulan Tahun 2024

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x