33 Daftar Alamat Klinik dan Puskesmas Kecelakaan Kerja di Tulungagung yang Melayani BPJS Ketenagakerjaan 2024

- 14 Januari 2024, 12:28 WIB
Daftar alamat 33 klinik dan Puskesmas di Tulungagung yang melayani BPJS Ketenagakerjaan
Daftar alamat 33 klinik dan Puskesmas di Tulungagung yang melayani BPJS Ketenagakerjaan /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ada daftar alamat 33 Klinik dan Puskesmas kecelakaan kerja di Kabupaten Tulungagung yang siap melayani biaya peserta BPJS Ketenagakerjaan tahun 2024.

33 alamat Klinik dan Puskesmas di Kabupaten Tulungagung ini tersebar diberbagai wilayah, mulai Klinik dan Puskesmas yang berlokasi di pusat kota hingga Klinik dan Puskesmas yang berada di pelosok.

Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Tulungagung dengan beberapa Klinik dan Puskesmas ini diharapan bisa mempermudah masyarakat yang mengalami kecelakaan kerja untuk mendapat pelayanan segera.

Sehingga masyarakat yang berlokasi jauh dari jangkauan pusat kesehatan kota bisa mendapat fasilitas perawatan atau pengobatan dengan datang ke klinik atau Klinik dan Puskesmas terdekat.

Baca Juga: Daftar 23 Alamat RS, Klinik, dan Puskesmas di Kabupaten Magetan yang Melayani BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024

Apalagi beban biaya juga akan dicover oleh BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung, sehingga pasien tidak perlu memikirkan biaya perawatan dan pengobatan.

Klinik dan Puskesmas yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan akan tetap memberi pelayanan sebagaimana aturan semestinya.

Adapun daftar 33 alamat Klinik dan Puskesmas di Kabupaten Tulungagung yang siap melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagai berikut:

Baca Juga: Ini Perbedaan Fasilitas Kesehatan atau Faskes BPJS Kesehatan Tingkat 1, 2, 3 dan Pentingnya Bagi Peserta

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x