BSU 2024 Cair Bulan Maret? Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Tanpa BPJS

- 7 Maret 2024, 18:30 WIB
BSU 2024 Cair Bulan Maret? Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Tanpa BPJS
BSU 2024 Cair Bulan Maret? Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Tanpa BPJS /Antara/ Nirkomala

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini untuk mengetahui kebenaran apakah BSU 2024 benar cair bulan Maret ini atau tidak. Selain itu, Anda bisa mendaftarkan NIK untuk dapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah.

Saldo DANA gratis ini tanpa BPJS. Saat ini banyak pekerja yang sedang mencari informasi tentang BSU 2024 dari BPJS Ketenagakerjaan. Terutama berkaitan dengan kapan waktu pencairan dan bagaimana cara pendaftaran menggunakan NIK dan KTP.

Meskipun ada banyak pekerja yang mencari informasi terkait BSU 2024 dari BPJS Ketenagakerjaan, kali ini terdapat kesempatan yang menarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah.

Pasalnya belum ada informasi resmi apakah akan ada BSU 2024 yang cair atau tidak. Nah, sambil menunggu informasi tersebut Anda bisa mengikuti program pemerintah yang memberikan saldo DANA gratis Rp700 ribu ini.

Baca Juga: Bayar BPJS Kesehatan, Cashback 50% Pakai DANA, Makin Hemat dan Tenang, Simak Syarat dan Ketentuan Tahun 2024

Pekerja yang memenuhi persyaratan dapat menerima saldo DANA gratis dengan mendaftarkan NIK KTP dan KK melalui link resmi yang disediakan.

Perlu Anda ketahui program saldo DANA gratis dari pemerintah ini berasal dari program Kartu Prakerja 2024. Pendaftaran program ini sudah dibuka sejak bulan Januari 2024.

Program Kartu Prakerja ini ditunjukkan untuk angkatan kerja dan UMKM yang bertujuan mengembangkan potensi dan keterampilan mereka.

Menariknya lagi program ini juga menyediakan beasiswa pelatihan dan penyaluran uang dalam bentuk saldo DANA Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x