Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah untuk Pekerja Pemilik NIK KTP Berikut Ini

- 27 Maret 2024, 17:00 WIB
Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah untuk Pekerja Pemilik NIK KTP Berikut Ini
Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah untuk Pekerja Pemilik NIK KTP Berikut Ini /ist

TRENGGALEKPEDIA.COM -  Temukan kabar gembira bagi pekerja yang memiliki NIK KTP dengan kategori berikut ini. Pekerja ini akan mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah.

Simak informasinya, siapa tau Anda menjadi salah satu pekerja dengan NIK KTP yang berhak menerima saldo DANA gratis Rp700 ribu tersebut.

Namun, perlu diketahui saldo DANA gratis ini berbeda dengan BSU Ketenagakerjaan. Pasalnya ada desas-desus BSU Kemnaker 2024 akan cair, namun belum ada kepastian kapan bakal cair.

Saldo DANA gratis Rp700 ribu bisa dijadikan sebagai solusi alternatif bagi pekerja untuk bisa dapatkan BLT tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024. Nah, menariknya untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu ini Anda tidak harus berstatus sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Segera Gabung DANA NGABUBURICH, Dapatkan Hadiah IPHONE 15 hingga Uang Tunai Jutaan Rupiah, Ini Caranya

Apa saja syarat yang diperlukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari Pemerintah? Beberapa syarat yang perlu diperhatikan antara lain mempunyai NIK KTP dan KK.

Berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 63 tahun dan merupakan WNI. Tidak sedang menempuh pendidikan formal serta bukan termasuk ASN, Prajurit TNI/ Polri, bukan pegawai BUMN/ BUMD ataupun Kepala Desa.

Program ini bernama Kartu Prakerja 2024 yang saat ini sudah memasuki gelombang ke 65. Sudah ada sejak beberapa tahun terakhir. Segera siap-siap untuk mendapatkkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah untuk pekerja.

Baca Juga: Alhamdulillah! Top Up Game Favorit Jadi Lebih Hemat, Ada Diskon Rp25 Ribu Pakai Aplikasi DANA Bulan Maret 2024

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x