Harga Spesial, Sewa Mobil Avanza dan Innova Lebih Murah Rp200 Ribu Pakai Traveloka 2024

- 30 Maret 2024, 12:00 WIB
Harga Spesial, Sewa Mobil Avanza dan Innova Lebih Murah Rp200 Ribu Pakai Traveloka 2024
Harga Spesial, Sewa Mobil Avanza dan Innova Lebih Murah Rp200 Ribu Pakai Traveloka 2024 /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini untuk mendapatkan harga spesial sewa mobil Avanza dan Innova periode Maret 2024. Di bulan Maret ini Anda bisa mendapatkan harga lebih murah sampai Rp200 ribu pakai Traveloka.

Menjelang Hari Raya Lebaran 2024 kemudahan dan kenyamanan menjadi faktor utama dalam perencanaan perjalanan.

Salah satu hal yang tidak bisa dihindari adalah biaya transportasi, terutama bagi Anda yang memilih menggunakan mobil sewaan. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada kabar baik yang datang bagi Anda yang hendak lebaran dengan sewa mobil.

Terdapat penawaran dengan harga spesial yang diberikan oleh Traveloka untuk sewa mobil Avanza dan Innova. Dengan potongan harga yang diberikan, mebuat Anda lebih hemat sampai Rp200 ribu.

Baca Juga: PROMO Sewa Mobil di Trevaloka, Lebih Murah Rp200 Ribu Periode Maret 2024, Temukan KODE Khusus

Layanan Traveloka ini tidak hanya menawarkan harga yang murah tetapi juga memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan perjalanan. Anda bisa melakukan pemesanan secara online, begitupun dengan pembayaranya.

Kali ini Traveloka sedang memberikan harga spesial Lebaran 2024 dengan promo TRAC Astra.

Dengan promo TRACK Astra ini Anda akan mendapatkan diskon 15% untuk area Jakarta, Bali, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Malang, Lombok, Banjarmasin, Manado, Balikpapan dengan tipe mobil Grand New Avanza (AT/MT) dan Innova Reborn (AT/MT).

Anda bisa mendapatkan harga lebih murah sampai Rp200 ribu ini selama periode travel berlangsung yaitu sampai tanggal 31 Maret 2024. Segera dapatkan harga yang lebih murah supaya mudik Anda jadi lebih hemat.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x