Promo Ramadan 2024: Diskon Besar dan Potongan Tiket Bus untuk Pemula di Traveloka.com, Cek Syaratnya!

- 30 Maret 2024, 07:00 WIB
Promo Ramadan 2024: Diskon Besar dan Potongan Tiket Bus untuk Pemula di Traveloka.com, Cek Syaratnya!
Promo Ramadan 2024: Diskon Besar dan Potongan Tiket Bus untuk Pemula di Traveloka.com, Cek Syaratnya! //Youtube/Traveloka Indonesia

TRENGGALEKPEDIA.COM - Promo Ramadan 2024 dan potongan tiket bus untuk pemula di Traveloka inilah syaratnya. Sambut kesempatan istimewa dari Traveloka.com! Bagi para pengguna baru, Traveloka hadirkan promo eksklusif yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dapatkan diskon langsung hingga Rp200 ribu serta potongan harga tiket untuk perjalanan Anda. Promo ini membuka pintu bagi Anda untuk menjelajahi destinasi impian dengan lebih hemat.

Namun, seperti halnya promo lainnya, tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk menikmati kesempatan istimewa ini, pastikan Anda membaca dan memahami syarat serta ketentuan yang berlaku agar pengalaman pemesanan Anda berjalan lancar.

Syarat dan Ketentuan

Baca Juga: PROMO Sewa Mobil di Trevaloka, Lebih Murah Rp200 Ribu Periode Maret 2024, Temukan KODE Khusus

Bagi kalian pengguna baru aplikasi Traveloka ada kabar gembira untuk kalian yang memilih mudik menggunakan bus. Terdapat diskon seharga Rp200 ribu serta potongan harga dengan klaim kode kupon BERKAHBUSBARU kalian bisa menikmati promo ini.

 

Berikut syarat dan ketentuan klaim promo:

- Kupon diskon 10% (potongan s.d. Rp200.000 ) dengan transaksi minimum Rp200.000 untuk pemesanan Bus.

- Kupon berlaku bagi pengguna baru.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x