Tanpa Daftar BSU 2024, Dapatkan Saldo DANA Seniali Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis

- 8 April 2024, 21:00 WIB
Tanpa Daftar BSU 2024, Dapatkan Saldo DANA Seniali Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis
Tanpa Daftar BSU 2024, Dapatkan Saldo DANA Seniali Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia – Pada tahun 2024 ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA secara gratis dari Pemerintah tanpa mendaftar di BSU Kemnaker.

Di mana saat ini Pemerintah kembali menyalurkan bantuan berupa saldo DANA gratis yang bisa kalian dapatkan senilai Rp700 ribu dengan hanya menggunkan KTP, KK, serta persyaratan yang lainnya untuk melakukan pendaftaran.

Perlu diketahui, bahwa bantuan saldo DANA gratis dari Pemerintah tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang ingin meningkatkan skil kompentensi diri melalui program Kartu Prakerja.

Peserta yang berhasil menjadi penerima manfaat program Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif dengan nilai total mecapai Rp4,2 Juta.

Baca Juga: DAPATKAN Saldo DANA Cair Rp700 Ribu dari Pemerintah Secara Gratis

Insentif dengan nilai fantastis tersebut tentu tidak bisa dicairkan semuanya, hanya insentif pasca pelatihan dan isi survei yang dapat dicairkan ke aplikasi dompet digital seperti DANA.

Berikut ini rincian pembagian insentif senilai Rp4,2 juta yakni, insentif untuk membeli program pelatihan senilai Rp3,5 juta, insentif pasca pelatihan senilai Rp600 ribu, dan insentif isi survei sebesar Rp100 ribu.

Hanya insentif senilai Rp700 ribu yang bisa kalian cairkan ke aplikasi dompet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Selain itu, terdapat beberapa pesyaratan yang harus kalian penuhi senelum melakukan pedaftaran di program Kartu Prakerja ini, berikut ini syarat yang harus kalian penuhi:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x