Hanya Butuh KTP dan NIK! Raih Peluang Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah

- 19 April 2024, 11:30 WIB
Hanya Butuh KTP dan NIK! Raih Peluang Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah
Hanya Butuh KTP dan NIK! Raih Peluang Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah /Istimewa/

TrenggalekPedia – Sekarang kalian bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu hanya dengan KTP dan NIK, ini dia cara melakukannya.

Bantuan berupa saldo DANA gratis dari pemerintah ini telah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat di Tanah Air, di mana bantuan tersebut sangatlah mudah untuk didapatkan.

Melalui program Kartu Prakerja, masyarakat bisa mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut dengan menjadi peserta dalam program tersebut.

Selain bisa mendapatkan bantuan berupa saldo DANA, masyarakat yang terdaftar menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja juga akan memperoleh kelas pelatihan keterampilan sesuai dengan yang diminati.

Baca Juga: Tanpa Cek BSU 2024, Dapatkan Bantuan Saldo DANA dari Pemerintah Rp700 Ribu Gratis

Saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut merupakan insentif setelah mengikuti program pelatihan serta telah mengisi survei yang tersedia di Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta penerima manfaat Kartu Prakerja juga akan mendapatka insentif sebesar Rp3,5 juta untuk membeli program pelatihan.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Berikut ini langkah-langkah untuk mendaftar di program Kartu Prakerja agar bisa berpeluang mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, simak cara mudah melakukannya:

Pertama silahkan untuk membuka situs resmi Kartu Prakerja, lalu buatlah akun dengan Smartphone kalian atau dengan perangkat yang kalian miliki.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x