Tanpa Cek BSU 2024, Dapatkan Bantuan Saldo DANA dari Pemerintah Rp700 Ribu Gratis

- 18 April 2024, 07:00 WIB
Tanpa Cek BSU 2024, Dapatkan Bantuan Saldo DANA dari Pemerintah Rp700 Ribu Gratis
Tanpa Cek BSU 2024, Dapatkan Bantuan Saldo DANA dari Pemerintah Rp700 Ribu Gratis /IST/

Trenggalekpedia – Saat ini kalian berkesempatan mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pemerintah tanpa harus cek BSU 2024, simak artikel ini hingga akhir.

Bantuan BSU dari Kemnaker untuk tahun 2024 seperti yang kita ketahui sekarang belum juga dilanjutkan. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena ada kabar baik bahwa pemerintah kini akan menyalurkan bantuan berupa saldo DANA senilai Rp700 ribu yang bisa didapatkan dengan gratis.

Saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu bisa didapatkan jika kalian dinyatakan berhasil lolos menjadi peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja.

Di mana saldo DANA Rp700 ribu tersebut merupakan uang insentif setelah kalian lolos seleksi dan telah mengikuti pelatihan serta mengisi survei sebanyak dua kali.

Baca Juga: Simak Cara Pengajuan Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Berikut Langkah Mudah Melakukannya

Selain bisa mendapatkan insentif Rp700 ribu, kalian juga akan memperoleh insentif sebesar Rp3,5 juta, perlu diketahui bahwa insentif tersebut tidak akan bisa kalian cairkan menjadi saldo DANA.

Akan tetapi, insentif senilai Rp3,5 juta tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli program pelatihan saja di Kartu Prakerja, berikut ini rincian insentif yang bisa kalian dapatkan jika berhasil menjadi peserta di Kartu Prakerja:

Insentif sebesar Rp3,5 juta untuk membeli program pelatihan, insentif senilai Rp600 ribu setelah mengikuti program pelatihan, dan insentif senilai Rp100 ribu setelah mengisi survei yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja.

Bagi kalian yang tertarik untuk memperoleh saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut silahkan untuk melakukan pendaftaran di situs resmi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x