Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Bukan dari BSU Kemnaker  

- 17 April 2024, 19:30 WIB
Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Bukan dari BSU Kemnaker   
Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Bukan dari BSU Kemnaker   /Istimewa/

TrenggalekPedia – Dapatkan kesempatan mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pemerintah, tapi bukan dari BSU Kemnaker senilai Rp700 ribu, simak ulasannya berikut ini.

Saat ini pemerintah kembali menyalurkan bantuan berupa saldo DANA gratis yang bisa didapatkan oleh masyarakat di Tanah Air, khusunya para pekerja.

Bantuan dari pemerintah tersebut ditunjukan bagi mereka yang ingin meningkatkan skil kompetensi kerja seperti para pekerja ataupun pelaku UMKM.

Perlu diketahui bahwa bantuan dari pemerintah ini bukanlah BSU Kemnaker, melainkan program bantuan lain yakni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Begini Caranya

Di mana peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu, insentif tersebut bisa didapatkan jika kalian telah berhasil dinyatakan sebagai peserta Kartu Prakerja, dan telah mengikuti pelatihan hingga selesai serta mengisi survei.

Selain itu, peserta Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif dengan jumlah nominal yang terbilang cukup besar, yanki snilai Rp3,5 juta.

Akan tetapi, insentif Rp3,5 juta tersebut tidak bisa dicairkan karena hanya digunakan untuk membeli program pelatihan saja di Kartu Prakerja.

Berikut ini rincian insentif peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja: Insentif untuk membeli pelatihan senilai Rp3,5 juta, insentif setelah mengikuti pelatihan Rp600 ribu, dan insentif isi survei senilai Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x