Langsung Cair hingga Rp2 Juta, Ini Cara Cepat dan Mudah Pinjam Saldo DANA ANTI RIBET

- 23 April 2024, 11:00 WIB
Langsung Cair hingga Rp2 Juta, Ini Cara Cepat dan Mudah Pinjam Saldo DANA ANTI RIBET
Langsung Cair hingga Rp2 Juta, Ini Cara Cepat dan Mudah Pinjam Saldo DANA ANTI RIBET /ist

TrenggalekPedia – Sekarang kalian bisa menggunakan teknologi digital untuk mendapatkan pemasukan tambahan lewat pinjam saldo DANA yang bisa cair hingga Rp2 juta.

Dompet digital DANA merupakan salah satu platfrom e wallet yang tengah populer di kalangan masyarakat Tanah Air, dengan berbagai fitur keunggulannya pengguna dompet digital ini bisa melakukan proses transaksi dengan mudah dan cepat.

Seperti yang diketahui, bahwa aplikasi DANA bisa melakukan transfer saldo ke beberapa rekening bank ataupun dompet digital lainnya. Tidak hanya itu, pengguna e wallet ini ternyata bisa mengajukan pinjaman saldo DANA hingga Rp2 juta.

Namun sebelum itu, kalian perlu mengetahui bahwa aplikasi ini tidak menyediakan pinjaman apapun ke penggunannya, akan tetapi kalian bisa memanfaatkan salah satu fitur menarik yang dimiliki aplikasi dompet digital ini.

Baca Juga: Hanya Butuh KTP dan NIK! Raih Peluang Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah

Fitur menarik tersebut bernama “Minta Uang”, di mana fitur ini memungkinkan penggunanya untuk meminta sejumlah saldo kepada peengguna lain seperti teman maupun saudara dengan cara membagikan link ataupun kode QR. Nah, fitur ini juga bisa kalian manfaatkan untuk mengajukan pinjaman berupa saldo DANA.

Akan tetapi, kalian perlu membuat perjanjian atau kesepakatan terlebih dahulu dengan si pemberi pinjaman. Baru setelah mencapai kesepakatan, kalian bisa membagikan kode QR tersebut kepada si pemberi pinjaman.

Selain itu, kalian juga perlu menginstal aplikasi dompet digital DANA, lalu memperbaharuinya dari DANA Basic menjadi akun DANA Premium untuk mempermudah dalam preses peminjaman. Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjam saldo DANA simak cara mudah melakukannya berikut ini:

Pertama silahkan untuk membuka aplikasi dompet digital DANA, lalu silahkan untuk mencari menu “Minta’ pada laman utama aplikasi dompet digital DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x