Langsung Bisa Cair Rp150 Ribu! Ini Cara Mudah Pinjam Saldo DANA, Simak Selengkapnya DI SINI

- 18 April 2024, 18:30 WIB
Langsung Bisa Cair Rp150 Ribu! Ini Cara Mudah Pinjam Saldo DANA, Simak Selengkapnya DI SINI
Langsung Bisa Cair Rp150 Ribu! Ini Cara Mudah Pinjam Saldo DANA, Simak Selengkapnya DI SINI /jabejabe/sue

TrenggalekPedia – Bagi kalian yang tengah keingungan mencari pemasukan tambahan, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA yang bisa langsung cair senilai Rp150 ribu, berikut cara mudah dan cepat melakukannya.

Dengan memanfaatkan salah satu fitur canggih yang dimiliki aplikasi dompet digital DANA, kalian bisa mengajukan pinjaman saldo DANA ke teman ataupun saudara kalian.

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi DANA merupakan salah satu platfrom dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Tanah Air.

Di mana e wallet ini menawarkan berbagai kemudahan dalam hal melakukan proses jalannya transaksi, pengguna aplikasi DANA bisa dengan mudah melakukan transfer saldo ke beberapa rekening bank ataupun platfrom e wallet lainnya.

Baca Juga: Simak Cara Pengajuan Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Berikut Langkah Mudah Melakukannya

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi ini ternyata bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur menarik yang bernama “Minta Uang”

Melalui fitur “Minta Uang” ini pengguna aplikasi DANA dapat meminta saldo DANA dengan cara mengirimkan kode QR melalui media sosial seperti WhatsApp kepada teman ataupun saudara.

Nah, fitur menarik “Minta Uang” ini bisa kalian gunakan untuk meminjam sejumlah saldo DANA misalnya saja Rp150 ribu. Tentunya  sebelum kalian mengajukan pinjaman kalian perlu membuat perjanjian terlebih dahulu dengan si pemberi pinjaman.

Agar lebih mudah memahaminya, kalian perlu mengetahui langkah-langkah untuk menggunakan fitur “Minta Uang” yang dimiliki si dompet digital ini untuk mengajukan pinjam saldo DANA:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x