TANPA BSU Kemnaker 2024 BPJS, Raih Kesempatan Mendapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis

- 23 April 2024, 18:30 WIB
TANPA BSU Kemnaker 2024 BPJS, Raih Kesempatan Mendapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis
TANPA BSU Kemnaker 2024 BPJS, Raih Kesempatan Mendapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis //Trenggalekpedia/

TreanggalekPedia – Saat ini pemerintah kembali menyalurkan bantuan berupa saldo DANA senilai Rp700 ribu yang bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa daftar BSU Kemnaker 2024 BPJS.

Di mana sekarang sebagian besar masyarakat di Tanah Air tengah mencari cara untuk memperoleh bantuan dari pemerintah, di dalam artikel ini kita akan memberikan informasi mengenai cara untuk bisa mendapatkan saldo DANA dari pemerintah secara gratis.

Tidak hanya melalui link DANA Kaget saja, sekarang kalian bisa berpeluang untuk memperoleh saldo DANA secara gratis dengan melalui program bantuan tahunan rutin yang digelontorkan oleh pemerintah.

Program ini sangatlah berbeda dengan BSU Kemnaker 2024, sebab penerima manfaat dari bantuan ini tidak harus terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, di mana program yang dimaksud yaitu Kartu Prakerja.

Baca Juga: Promo Diamonds MLBB Diskon 50% Pakai Aplikasi DANA di Google Play, Periode April 2024

Peserta yang dinyatakan berhasil lolos menjadi penerima manfaat dari Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu, dengan rincian insentif setelah mengikuti pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif setelah mengisi survei senilai Rp100 ribu.

Insentif dengan nilai total Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital salah satunya seperti DANA. Selain itu, program ini juga akan memberikan sejumlah insentif senilai Rp3,5 juta untuk membeli program pelatihan di Kartu Prakerja.

Namun sebelum kalian mendaftar ke program Kartu Prakerja, kalian perlu memenuhi beberapa persayaratan yang ada untuk bisa berpeluang besar lolos menjadi peserta penerima manfaat bantuan dari pemerintah tersebut.

Berikut ini cara mendapatkan bantuan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja, simak langkah mudahnya:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x