Promo Diamonds MLBB Diskon 50% Pakai Aplikasi DANA di Google Play, Periode April 2024

- 20 April 2024, 10:00 WIB
Promo Diamonds MLBB Diskon 50% Pakai Aplikasi DANA di Google Play, Periode April 2024
Promo Diamonds MLBB Diskon 50% Pakai Aplikasi DANA di Google Play, Periode April 2024 /Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan dapatkan diamonds favorit Anda untuk memainkan game MLBB (Mobile Legend Bang-Bang). Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan top up pakai aplikasi DANA di Google Play.

Segera dapatkan promo diskon 50% untuk membeli diamonds yang berlaku selama periode April 2024. Anda bisa bermain game dengan lebih hemat pakai aplikasi DANA. Perlu diketahui periode promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Maret 2024 sampai 30 April 2024.

Dengan memanfaatkan promo ini Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang menarik. Apa saja yang akan pengguna dapatkan?

Berikut ini detail yang akan Anda dapatkan dengan promo diamonds diskon 50% pakai aplikasi DANA di Google Play. Pengguna bisa mendapatkan promo & diamonds MLBB dengan detail sebagai berikut:

Baca Juga: Voucher Pulsa Gratis!! Pakai DANA Lagi Challenge! Isi Saldo DANA BONUS Voucher Pulsa

1. Diskon instan 50% s/d Rp15 ribu dengan minimum transaksi Rp30 ribu untuk transaksi pertama kali di Google Play. Kuota promo ini terbatas, segera dapatkan jangan sampai kehabisan ya.

2. Dapatkan 300 diamonds MLBB dengan minimum transaksi Rp30 ribu untuk transaksi pertama kali di Google Play melalui MLBB (“Youngjoy”,”Mobile Legends”). Kuota terbatas. Berlaku mulai tanggal 15 Maret – 16 April 2024.

3. Dapatkan voucher diskon 50% sampai dengan Rp49,950 ribu di MLBB untuk transaksi kamu selanjutnya setelah bertransaksi pertama kali di Google Play dengan minimum transaksi Rp30 ribu. Kuota Terbatas.

4. Klaim A+ Rewards voucher diskon MLBB khusus pengguna setia. Kuota terbatas.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x