Bisa Daftar Lewat HP, Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis

- 24 April 2024, 20:30 WIB
Bisa Daftar Lewat HP, Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis
Bisa Daftar Lewat HP, Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis //dana/id/

TrenggalekPedia – Saat ini banyak bantuan yang tengah digelontorkan oleh pemerintah untuk masyarakat yang membutuhkan termasuk UMKM sampi pencari kerja, dengan hanya daftar lewat HP bisa berkesempatan mendapatkan batuan berupa saldo DANA dari pemerintah secara gratis.

Di mana pemerintah akan memberikan bantuan berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu. Bantuan tersebut bukan berasal dari program BPUM BRI 2024, melainkan berasal dari program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja 2024 ini sebenarnya ditujukan untuk pelaku UMKM serta pekerja yang yang ingin meningkatkan skil atau kapasitas dalam kerja. Selain itu, peserta yang berhasil dinyatakan sebagai penerima manfaat Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu.

Insentif dengan nilai nominal Rp700 ribu tersebut bisa didapatkan ketika telah menyelesaikan dan mengikuti pelatihan serta mengisi survei yang telah disediakan oleeh pihak Kartu Prakerja.

Baca Juga: Langsung Cair hingga Rp2 Juta, Ini Cara Cepat dan Mudah Pinjam Saldo DANA ANTI RIBET

Berikut ini rincian insentif yang bisa didapatkan oleh peserta program Kartu Prakerja, yaitu insentif setelah menyelesaikan pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif setelah mengisi survei senilai Rp100 ribu.

Selain itu, peserta Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif dengan jumlah nilai nominal yang sangatlah fantastis, yakni sebesar Rp3,5 juta, namun insentif tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja di program Kartu Prakerja.

Bagi kalian yang tertarik untuk bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA Rp700 ribu dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja, silahkan untuk daftar terlebih dahulu bisa lewat Hp dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, silahkan untuk membuka link atau situs resmi dari program Kartu Prakerja, lalu silahkan untuk memilih menu “Daftar Sekarang”, silahkan untuk mengikuti semua prosedur yang ada dengan menyiapakan alamat email yang aktif.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x