DI Program INI! Bisa Berpeluang DAPAT Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

- 29 Mei 2024, 06:05 WIB
DI Program INI! Bisa Berpeluang DAPAT Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah
DI Program INI! Bisa Berpeluang DAPAT Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia – Sebagian masyarakat di Tanah Air yang terdaftar bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh saldo DANA senilai Rp700 ribu secara gratis dari pemerintah melalui program bantuan ini.

Di mana saat ini pemerintah tengah menyelenggarakan program bantuan bagi masyarakat yang memenuhi beberapa persyaratan atau kriteria yang telah ditentukan untuk bisa memperoleh bantuan senilai Rp700 ribu yang bisa dicairkan ke e wallet seperti halnya DANA premium.

Program yang dimaksud yaitu Kartu Prakerja, di mana bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kerja bagi para peserta yang telah terdaftar dengan menyediakan pelatihan. Saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut bisa didapatkan jika telah dinyatakan lolos seleksi dan telah mengikuti serangkaian tahapan yang ada di Kartu Prakerja.

Saldo DANA yang bisa didapatkan secara gratis tersebut berasal dari insentif Kartu Prakerja, yang bisa dicairkan ke e wallet salah satunya seperti aplikasi dompet digital DANA premium.

Baca Juga: WOW! Daftar Pakai KTP dan KK Bisa Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah  

Tentu tidak semua orang bisa mendapatkan bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, melainkan peserta memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Kartu Prakerja saja bisa mendaftar dan berpeluang besar untuk memperoleh insentif senilai Rp700 ribu tersebut.

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar di program Kartu Prakerja dari pemerintah ini, silahkan untuk menyimak cara daftarnya berikut:

Pertama silahkan untuk mengakses laman resmi dari situs Kartu Prakerja, lalu silahkan untuk membuat akun dengan melengkapi data diri hingga verifikasi KTP, wajah dan nomor Handphone yang aktif.

Baca Juga: Begini Cara Daftarnya! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah