Solusi Cepat dan Mudah, Pinjam Uang Rp500 Ribu Melalui Aplikasi DANA dengan Shopee Paylater

- 30 Mei 2024, 08:05 WIB
Solusi Cepat dan Mudah, Pinjam Uang Rp500 Ribu Melalui Aplikasi DANA dengan Shopee Paylater
Solusi Cepat dan Mudah, Pinjam Uang Rp500 Ribu Melalui Aplikasi DANA dengan Shopee Paylater /Freepik/

TrenggalekPedia - Mendapatkan akses pinjaman uang dengan cepat dan mudah merupakan solusi yang tepat saat menghadapi kebutuhan yang mendesak di tengah kesibukan dan kebutuhan finansial sehari-hari.

Salah satu solusi yang saat ini banyak diminati adalah melalui layanan aplikasi finansial digital seperti DANA. Namun, perlu diketahui jika Anda ingin mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi DANA terdapat beberapa persyaratan yang perlu Anda ketahui.

Pertama-tama, pengguna harus memiliki akun DANA yang sudah terverifikasi. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan keabsahan informasi pengguna.

Selain itu, syarat usia minimal 21 tahun juga diperlukan untuk meminimalkan risiko dan memberikan perlindungan kepada pengguna yang lebih mudah. Tidak hanya itu, pengguna juga diharuskan memenuhi syarat penghasilan minimal serta telah melakukan upgrade ke akun DANA Premium.

Baca Juga: Mudah dan Untung! Top Up VAganza DANA dengan VA BRI, BNI, dan Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp200 Ribu

Hal ini dimaksudkan agar proses peminjaman uang dapat dilakukan dengan lebih lancar dan terjamin keamanannya. Selanjutnya, memiliki dokumen identitas seperti KTP dan NPWP yang terdaftar di aplikasi menjadi syarat wajib.

Dokumen-dokumen ini diperlukan untuk verifikasi dan validasi identitas pengguna secara akurat. Terakhir, pengguna harus memiliki rekening bank yang terhubung dengan akun DANA untuk dapat menerima dana pinjaman.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA dengan lebih mudah adalah melalui fitur Shopee Paylater. Prosesnya pun cukup sederhana dan dapat dilakukan dengan beberapa langkah praktis.

Pertama-tama, pengguna perlu membuka aplikasi DANA dan memilih menu Profil untuk mendapatkan nomor telepon yang terdaftar di aplikasi. Langkah berikutnya adalah menyalin nomor telepon tersebut.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah