Bocoran Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021: Terungkapkah Elsa atau Andin Dalang di Balik Pembunuhan Roy?

- 23 Februari 2021, 15:23 WIB
Andin Ungkap Kronologi Kematian Roy, Rahasia Terkuak di Sinetron Ikatan Cinta 23 Februari 2021 /tangkapan layar Youtube Sinetron Unggulan

TRENGGALEKPEDIA. COM –  Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini selalu dinantikkan kelanjutannya. Tidak heran jika ratingnya berada di puncak sinetron Tanah Air.

Episode Ikatan Cinta sebelumnya, akhirnya Elsa masuk ke dalam penjara. Ia mengaku pada polisi bahwa dirinya yang membayar dan menyuruh Mateo untuk menghalang-halangi Nino mencari fakta pembunuh Roy.

Tapi Elsa mengelak jika dirinya sengaja ingin mencelakai Nino. Elsa berasalan bahwa dia tidak tahu jika Nino ikut dalam penyelidikkan itu.

Baca Juga: Leang Bulu Sipong 4, Gambar Cadas Tertua di Dunia Berusia 44.000 Tahun

Baca Juga: Masyarakat Kediri Heboh Terima Pesan Berisi Bantuan Dana dari BPJS Kesehatan

Sementara itu, bocoran trailer Ikatan Cinta pada Selasa, 23 Februari 2021, Angga mencari tahu siapa yang telah mengganti password akun Roy.

Michele mengatakan kepada Angga bahwa Elsa pernah minta email Roy kepadanya. Elsa berasalan ingin membantu penyelidikkan kasus pembunuhan Roy.

Hal itu, membuat Angga menaruh kecurigaan yang besar terhadap Elsa. Angga mulai berpikir, Elsa lah dalang dari semua itu.

Aldebaran juga menaruh kecurigaan yang sama dengan Angga. Aldebaran mengetahui jika Elsa lah yang membayran preman untuk menghalang-halangi Rafael dan Nino menyelidiki kasus Roy.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X