Alamat 22 Puskesmas Kecelakaan Kerja di Kabupaten Trenggalek yang Melayani BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024

- 15 Januari 2024, 10:56 WIB
Daftar 22 alamat Puskesmas di Trenggalek yang melayani BPJS Ketenagakerjaan
Daftar 22 alamat Puskesmas di Trenggalek yang melayani BPJS Ketenagakerjaan /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ada daftar alamat 22 Puskesmas kecelakaan kerja di Kabupaten Trenggalek yang siap melayani biaya peserta BPJS Ketenagakerjaan tahun 2024.

22 alamat Puskesmas di Kabupaten Trenggalek ini tersebar diberbagai wilayah, mulai Puskesmas yang berlokasi di pusat kota hingga Puskesmas yang berada di pelosok, seperti Puskesmas Kampak hingga Watulimo .

Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Trenggalek dengan beberapa Puskesmas ini diharapan bisa mempermudah masyarakat yang mengalami kecelakaan kerja untuk mendapat pelayanan segera.

Sehingga masyarakat yang berlokasi di Kampak dan Watulimo yang ingin mendapat fasilitas perawatan atau pengobatan bisa datang ke Puskesmas terdekat dan tidak perlu datang ke kota.

Baca Juga: Jangan Salah, Inilah 5 Operasi yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan, Cek Rinciannya!

Apalagi beban biaya juga akan dicover oleh BPJS Ketenagakerjaan, sehingga pasien tidak perlu memikirkan biaya perawatan dan pengobatan.

Puskesmas yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan akan tetap memberi pelayanan sebagaimana aturan semestinya.

Adapun daftar 22 alamat Puskesmas di Kabupaten Trenggalek yang siap melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagai berikut:

Baca Juga: BPJS Kesehatan Kelas 3: Pahami Iuran, Denda, Fasilitas hingga Subsidi Kacamata

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x