Ada Pinjaman Uang Rp25 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan Lewat Dana Siaga, Ketentuan dan Syarat Mudah Sekali

- 19 Januari 2024, 11:30 WIB
Pinjaman Uang Rp25 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan
Pinjaman Uang Rp25 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ada pinjaman uang sebesar Rp25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan melalui "Dana Siaga" dengan syarat dan ketentuan mendapatkan pinjaman uang tersebut sangat mudah.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendaftar dan mengajukan pinjaman uang Rp25 juta melalui program "Dana Siaga" melalui aplikasi JMO.

Fitur "Dana Siaga" yang dihadirkan oleh BPJS Ketenagakerjaan dalam bentuk aplikasi JMO adalah langkah praktis untuk membantu keuangan mendadak bagi para peserta.

Di mana, melalui "Dana Siaga", peserta bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan proses cepat dan mudah dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Daftar dan Ajukan Pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Rp25 Juta, Cukup Gunakan Aplikasi JMO

Pinjaman uang tersebut bisa diakses oleh peserta melalui aplikasi JMO yang telah berkejasasama dengan Bank BRI atau Bank Raya.

Bunga pinjaman menggunakan "Dana Siaga" termasuk bersaing atau kompetitif jika dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lain.

Kabar baiknya, aplikasi JMO ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pinjaman uang bisa lebih aman.

Untuk mendaftar dan mengajukan pinjaman uang melalui "Dana Siaga" dari BPJS Ketenagakerjaan ada beberapa langkah-langkah yang harus dilalui.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x