Ada Promo Tiket Pesawat Murah dari Air Asia dan Scoot Jelang Lebaran 2024

- 30 Maret 2024, 18:00 WIB
Ada Promo Tiket Pesawat Murah dari Air Asia dan Scoot Jelang Lebaran 2024
Ada Promo Tiket Pesawat Murah dari Air Asia dan Scoot Jelang Lebaran 2024 /Foto/Tangkap layar Instagram @flyairasia.id

TRENGGALEKPEDIA.COM - Jelang Lebaran 2024 tak perlu khawatir tiket mahal karena Air Asia dan Scoot mengadakan promo. Menyambut musim Lebaran tahun 2024, Air Asia dan Scoot hadir dengan promo tiket pesawat murah yang tidak boleh dilewatkan, bertajuk "Fly Thru".

Promo ini menjadi kabar gembira bagi para pelancong yang ingin merencanakan perjalanan mereka dengan hemat dan nyaman. Dengan adanya promo ini, para traveler memiliki kesempatan untuk menjelajahi destinasi yang mereka impikan dengan biaya yang lebih terjangkau.

"Fly Thru" menawarkan berbagai rute penerbangan yang melintasi berbagai negara dan destinasi populer di Asia dan Australia. Dari Bali hingga Bangkok, dan dari Singapura hingga Sydney, para penumpang dapat menikmati perjalanan yang lancar dan efisien dengan harga yang terjangkau.

Dengan promo tiket pesawat murah ini, momen berharga bersama keluarga dan teman di musim Lebaran menjadi lebih mudah dijangkau dan tak terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merencanakan liburan Anda dan mengeksplorasi destinasi impian Anda dengan "Fly Thru" dari Air Asia dan Scoot.

Baca Juga: Hari ke-5 THR Pol-Polan Tiket.com 2024, Pakai Kode PROMO Hotel, Lebih MURAH hingga Rp500 Ribu

Promo Tiket Pesawat Murah dari Scoot

Scoot telah menjadi pilihan utama bagi para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Indonesia, dengan melayani sembilan destinasi menarik di berbagai wilayah.

Destinasi tersebut meliputi Jakarta (CGK), Surabaya (SUB), Denpasar (DPS), Manado (MDC), Yogyakarta (YIA), Lombok (LOP), Pekanbaru (PKU), Makassar (UPG), dan Balikpapan (BPN).

Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para penumpang, penjualan tiket untuk penerbangan ke sembilan destinasi Scoot di Indonesia tersedia mulai bulan Maret ini.

Untuk penerbangan yang berangkat dari CGK/SUB/YIA/BPN/UPG/PKU, periode perjalanan tersedia pada tanggal 4 April 2024, 17 April hingga 15 Juni 2024, serta 15 Juli hingga 12 Desember 2024, dan 15 Januari hingga 31 Maret 2025.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x