Sambut April 2024 dengan Hemat! Ada Diskon Traveloka Rp400 Ribu untuk Tiket Kereta Luxury

- 3 April 2024, 20:30 WIB
Sambut April 2024 dengan Hemat! Ada Diskon Traveloka Rp400 Ribu untuk Tiket Kereta Luxury
Sambut April 2024 dengan Hemat! Ada Diskon Traveloka Rp400 Ribu untuk Tiket Kereta Luxury /

TrenggalekPedia - Ada diskon untuk menyambut mudik Lebaran 2024 dengan diskon Traveloka khusus pengguna kereta Luxury periode April 2024.

Bulan April telah tiba, dan bersamanya datang kesempatan emas untuk merencanakan petualangan kereta api Anda dengan hemat!

Traveloka, sebagai mitra perjalanan terpercaya, kembali menawarkan promo menarik dengan diskon sebesar Rp400 ribu untuk perjalanan kereta luxury periode 1 hingga 21 April.

Dengan beragam rute dan destinasi yang ditawarkan, mulai dari kota-kota besar hingga destinasi wisata terkenal, ada banyak pilihan untuk Anda jelajahi.

Baca Juga: Liburan 2024 Makin MURAH, Cashback hingga 11x Lipat untuk Pesawat dan Kereta Api, Beli Tiket Pakai Kredivo

Tips untuk Menikmati Kode Promo Ini

April menjadi bulan yang penuh dengan berkah bagi para pecinta perjalanan kereta api, terutama mereka yang mengidamkan pengalaman mewah dalam perjalanan mereka.

Traveloka telah meluncurkan promo eksklusif dengan diskon sebesar Rp400 ribu untuk perjalanan kereta luxury periode 1 hingga 21 April, dengan menggunakan kode BERKAHTRAINLUX.

Promo ini menawarkan kesempatan langka bagi para pelancong untuk menikmati kemewahan perjalanan kereta sambil menghemat uang.

Perjalanan kereta luxury memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan fasilitas yang mewah dan layanan yang istimewa.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x