Diskon Lebaran 50%, Segera Dapatkan Item Terbaru dengan Top Up di DANA Games, Periode April 2024

- 8 April 2024, 19:00 WIB
Dapatkan Item Terbaru dengan Top Up di DANA Games
Dapatkan Item Terbaru dengan Top Up di DANA Games /

TrenggalekPedia - Berikut ini informasi menarik bagi Anda khususnya pecinta games. Ada promo hingga 50% jika Anda ingin membeli item terbaru untuk memainkan games Anda.

Segera dapatkan item terbaru dengan harga murah dan diskon hingga 50% top up di DANA games. Periode promo untuk mendapatkan diskon ini juga terbatas, yaitu hanya berlaku di bulan April spesial menyambut lebaran tahun 2024.

Periode promo di DANA games ini berlangsung mulai tanggal 1 April sampai 15 April 2024. Manfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya, Anda bisa melakukan top up sekaligus untuk beberapa item pada periode April ini.

Walaupun membeli banyak item, dijamin Anda tidak bakalan rugi karena Anda akan mendapatkan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk pembelian item terbaru ataupun item yang lainnya di website duniagames.co.id dengan menggunakan DANA sebagai pembayaran.

Baca Juga: LANGSUNG Cair!! Pinjam Uang Rp1 Juta Pakai Aplikasi DANA Lebih Mudah dan Anti Ribet, Ini Caranya

Kemudian, Anda akan mendapatkan cashback secara langsung sebesar 50% atau jika dinominalkan dengan uang maksimum besar diskon adalah Rp15 ribu. Untuk mendapatkan promo ini Anda bisa melakukan transaksi dengan jumlah minimal Rp40 ribu.

Bagaimana, menarik bukan? Menjelang lebaran membuat Anda lebih hemat untuk bermain games. Apalagi momen lebaran ini bersamaan dengan liburan sekolah. Namun, harus tetap punya batasan waktu untuk bermain games ya.

Nah, selanjutnya promo ini terbatas hanya tersedia 444 kuota per harinya selama periode promo berlangsung. Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi bagi setiap pengguna dalam satu perangkat elektronik selama periode berlangsung.

Anda bisa mendapatkan promo ini jika melakukan pembayarn dengan metode pembayaran menggunakan DANA termasuk saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking yang terdapat pada aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x