SELAMAT!! UMKM Pemilik KTP Ini Akan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa BPUM BRI

- 4 April 2024, 10:00 WIB
SELAMAT!! UMKM Pemilik KTP Ini Akan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa BPUM BRI
SELAMAT!! UMKM Pemilik KTP Ini Akan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa BPUM BRI /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia - Selamat bagi Anda pemilik UMKM dengan KTP ini akan mendapatkan kesempatan untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah.

Saldo DANA gratis Rp700 ribu ini berbeda dengan BPUM BRI ya. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pelaku UMKM, karena ada program khusus dari pemerintah yang memungkinkan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu.

UMKM dengan KTP ini tidak hanya mendapatkan saldo DANA gratis, melainkan juga akan mendapatkan pelatihan kewirausaahn secara gratis untuk meningkatkan keterampilan dan profit usaha yang dimiliki.

Menariknya lagi kesempatan untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu ini bisa diakses oleh siapa saja, walaupun tidak terdaftar di BPUM BRI. Penasaran dengan bagaimana cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu bagi pelaku UMKM dengan pemiliki NIK KTP ini?

Baca Juga: SEGERA BERAKHIR 2 April 2024! DANA NGABUBURICH Dapat iPhone 15 dan Samsung S24, Segera Gabung dan Serbu

Perlu diketahui saldo DANA gratis Rp700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja. Jika NIK KTP UMKM ini sebelumnya sudah pernah terdaftar sebagai penerima BPUM BRI maka Anda tetap bisa mengajukan saldo DANA gratis Rp700 ribu ini.

Begitupun sebaliknya, jika Anda belum pernah terdaftar di BPUM BRI sebelumnya, Anda juga mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu ini.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan saldo DANA gratis (harus memenuhi syarat).

Saldo ini dapat digunakan sebagai modal untuk meningkatkan usaha atau untuk membangun usaha baru bagi yang belum mempunyai usaha. Karena selain memberikan saldo DANA pemerintah juga memberikan pelatihan kompetensi untuk para peserta di berbagai bidang, salah satunya adalah kewirausahaan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x