Cara Cepat Pinjam Uang Rp1 Juta Tanpa Jaminan Pakai Aplikas DANA untuk Persiapan Lebaran 2024

- 4 April 2024, 07:00 WIB
Cara Cepat Pinjam Uang Rp1 Juta Tanpa Jaminan Pakai Aplikas DANA untuk Persiapan Lebaran 2024
Cara Cepat Pinjam Uang Rp1 Juta Tanpa Jaminan Pakai Aplikas DANA untuk Persiapan Lebaran 2024 //Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia - Lebaran tahun 2024 hanya tinggal menghitung hari saja. Dalam menghadapi momen lebaran yang spesial ini seringkali terdapat kebutuhan mendesak yang tiba-tiba muncul.

Karena ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut momen lebaran. Namun Anda tidak perlu khawatir, seiring dengan perkembangan teknologi, Anda bisa menemukan solusi untuk mendapatkan uang tambahan menjadi semakin mudah.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman uang adalah aplikasi DANA. Dengan aplikasi DANA Anda bisa mengajukan pinjam uang dengan mudah dan cepat hingga Rp1 juta.

DANA juga tidak meminta jaminan apapun untuk mengajukan pinjam uang hingga Rp1 juta ini. Penasaran dengan bagaiamana cara cepat untuk mengajukan pinjam uang hingga Rp1 juta pakai aplikasi DANA 2024?

Baca Juga: SEGERA BERAKHIR 2 April 2024! DANA NGABUBURICH Dapat iPhone 15 dan Samsung S24, Segera Gabung dan Serbu

Simak artikel berikut ini sampai selesai dan temukan caranya, bisa menjadi solusi persiapan kebutuhan lebaran tahun 2024. Tetapi sebelum itu, perlu diperhatikan bahwa terdapat syarat untuk bisa mengajukan pinjam uang di aplikasi DANA.

Syarat tersebut adalah Anda harus sudah mempunyai akun DANA Premium. Jika akun Anda belum premium, maka bisa segera melakukan upgrade aplikasi pada menu 'Akun Saya'.

Pendaftaran akun premium ini juga tidak dipungut biaya apapun ya, tetapi Anda memerlukan KTP dan KK untuk melakukan verifikasi akun.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu April 2024, Tanpa BPUM

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x