Mudah Sekali Cair hingga Rp2 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA, Simak Langkah-Langkahnya  

- 15 April 2024, 08:00 WIB
Mudah Sekali Cair hingga Rp2 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA, Simak Langkah-Langkahnya
Mudah Sekali Cair hingga Rp2 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA, Simak Langkah-Langkahnya /Ist/

TrenggalekPedia – Bagi kalian yang tengah kebingungan mencari pemasukan tambahan, sekarang pengguna dompet digital DANA bisa mengajukan pinjam saldo ke sesama pengguna aplikasi ini, berikut cara melakukannya.

Kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat, mengakibatkan sebagian orang tengah mencari uang tambahan untuk memenuhinya. Kalian bisa berkesempatan mendapatkan pinjaman saldo dari teman ataupun saudara dengan memanfaatkan aplikasi DANA.

DANA adalah salah satu dompet digital yang menawarkan kemudahan untuk melakukan proses transaksi, pengguna e wallet ini bisa mentransfer uang ke beberapa rekening bank ataupun dompet digital lainnya.

Selain itu, pengguna aplikasi ini dapat mengajukan pinjam saldo DANA dengan memanfaatkan fitur menarik yang bernama “Minta Uang”.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Mendapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis, Simak Ulasannya

Fitur “Minta Uang” ini merupakan suatu cara untuk meminta uang kepada pengguna lain dompet digital DANA. Fitur ini bisa digunakan untuk meminta iuran, tagihan, ataupun juga bisa mengajukan pinjaman uang berupa saldo.

Namun perlu digaris bawahi, bahwa sebelum kalian melakukan pinjam saldo DANA, kalian perlu melakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan si pemberi pinjaman.

Selain itu, dompet digital DANA bukanlah aplikasi penyedia pinjaman online ataupun menyediakan pinjaman kepada penggunannya.

Bagi penggguna aplikasi DANA non premium, bisa mengajukan dan mencairkan pinjaman dengan jumlah nominal mencapai Rp2 juta.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x