Daftar Kartu Prakerja dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Begini Caranya

- 16 April 2024, 10:00 WIB
Daftar Kartu Prakerja dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Begini Caranya
Daftar Kartu Prakerja dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Begini Caranya /ist/

TrenggalekPedia – Kabar baik untuk para pekerja di Tanah Air, di mana kalian berpeluang untuk bisa mendapatkan saldo DANA dari pemerintah secara gratis.

Bantuan dari pemerintah ini bisa kalian peroleh dengan mudah, asalkan memenuhi beberapa syarat dan terdaftar menjadi peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, bahwa program bantuan ini ditujukan untuk para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, dan pelaku usaha mikro yang ingin meningkatkan skil kompetensi kerja.

Peserta yang dinyatakan berhasil lolos menjadi penerima manfaat program Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu.

Baca Juga: Mudah Sekali Cair hingga Rp2 Juta! Ini Cara Pinjam Saldo DANA, Simak Langkah-Langkahnya  

Di mana insentif tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti kelas pelatihan dan isi survei ulasan yang disediakan oleh pihak program Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta dari Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif senilai Rp3,5 juta, namun insentif tersebut tidak akan bisa dicairkan menjadi saldo DANA karena hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan di program Kartu Prakerja.

Jika kalian tertarik untuk mendaftar ke program Kartu Prakerja supaya berkesempatan memperoleh saldo DANA senilai Rp700 ribu, simak cara mudah melakukannya berikut ini:

Pertama-tama silahkan untuk mengunjungi situs resmi dari program Kartu Prakerja dan ikuti semua proses pendaftaran yang ada. Setelah berhasil mendaftar silahkan untuk klik gabung ke gelombang yang sedang dibuka.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x