TERNYATA BISA Bayar Internet & TV Kabel di DANA, Apalagi Lebih MURAH dan Hemat Sampai 50%

- 19 April 2024, 15:30 WIB
TERNYATA BISA Bayar Internet & TV Kabel di DANA, Lebih MURAH dan Hemat Sampai 50%
TERNYATA BISA Bayar Internet & TV Kabel di DANA, Lebih MURAH dan Hemat Sampai 50% /

TrenggalekPedia - Taukah Anda, ternyata saat ini bisa bayar internet dan TV kabel pakai aplikasi DANA. Malah Anda bisa jadi lebih hemat dengan promo yang ada.

Saat ini sedang ada promo diskon sampai 50% sehingga biaya internet dan TV kabel Anda jadi lebih murah. Selain itu, proses pembayaran juga terbilang jadi lebih mudah.

DANA menggelar sebuah promo menarik yang membuat penggunanya dapat membayar tagihan Internet & TV Kabel dengan lebih hemat. Bagaimana tidak, dengan promo ini pengguna bisa mendapatkan cashback 50% dengan maksimum Rp10 ribu dalam bentuk saldo DANA.

Promo ini berlaku pada tanggal 14 hingga 21 April 2023. Namun, promo ini tidak berlaku untuk sembarang pengguna. Hanya pengguna yang baru pertama kali melakukan pembayaran tagihan Internet & TV Kabel di DANA yang bisa menikmati promo ini.

Baca Juga: Cara MUDAH Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play 2024

Selain itu, promo hanya berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp250 ribu. Dalam periode promo tersebut, setiap pengguna hanya bisa mendapatkan promo sekali saja.

Artinya, setiap pengguna hanya bisa menggunakan promo ini untuk satu tagihan Internet & TV Kabel selama periode promo tersebut. Untuk mengikuti promo ini, pengguna harus membayar dengan saldo DANA.

Metode pembayaran lain seperti Virtual Account tidak berlaku untuk promo ini. Promo ini juga tidak bisa digabungkan dengan promo DANA lainnya. Penting untuk diingat bahwa promo ini tidak dapat diperjualbelikan dan merupakan pelanggaran terhadap kebijakan DANA.

Apabila kuota promo telah habis atau periode promonya telah selesai, maka promo tidak akan tersedia lagi. DANA juga berhak untuk mengambil tindakan jika ada kecurangan atau penyalahgunaan yang dicurigai oleh pengguna.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x