BUKAN BPUM BRI? Cair Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tahun 2024 untuk UMKM INI

- 10 April 2024, 06:00 WIB
BUKAN BPUM BRI? Cair Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tahun 2024 untuk UMKM INI
BUKAN BPUM BRI? Cair Rp700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tahun 2024 untuk UMKM INI /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan dapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah. Apakah Anda termasuk pelau UMKM yang memenuhi kriteria ini?

UMKM yang memenuhi kriteria tersebut berhak untuk mendapat bantuan berupa saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu tahun 2024. Saldo DANA gratis Rp700 ribu ini berbeda dengan BPUM BRI ya.

Dapatkan saldo DANA gratis Rp700 riu bukan BPUM BRI dengan melakukan pendaftaran secara online dan mudah. Informasi saldo DANA gratis Rp700 ribu ini dibagikan oleh pemerintah untuk pelaku UMKM dengan NIK KTP yang memenuhi persyaratan, bukan BPUM BRI.

Jika sebelumnya Anda menggunakan eform.bri.co.id untuk melakukan cek data penerima bantuan uang dari BPUM BRI, saat ini link tersebut sudah tidak berlaku. Karena bantuan BPUM BRI sudah berakhir sejak tahun 2022.

Baca Juga: TERBARU! 2024! Dapatkan Item BARU di MLBB dengan Top Up di Aplikasi DANA, Diskon Sampai Rp15 Ribu, Kapan?

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada solusi lain terkait hal tersebut. Pelaku UMKM dapat mencoba untuk menggunakan NIK KTP untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu yang akan segera cair di tahun 2024 ini. Perlu diketahui saldo DANA Rp700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja.

Apa Itu Kartu Prakerja?

Bagi Anda yang belum mengetahui, program Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu angkatan kerja dalam meningkatkan skill.

Salah satu golongan yang berhak untuk menerima bantuan ini adalah pelaku UMKM yang ingin menambah kapasitas dalam membangun dan meningkatkan usaha mereka.

Baca Juga: Dapatkan Item Baru! Top Up MLBB di DANA Games Diskon s/d Rp15 Ribu, Berikut Syarat dan Ketentuan April 2024

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah