SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cair ke E-Wallet

- 14 April 2024, 17:00 WIB
SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cair ke E-Wallet
SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cair ke E-Wallet /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia - Simak informasi untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp700 ribu dari pemerintah. Selamat, kini Anda bisa mendapatkan saldo DANA Rp700 ribu ini secara gratis.

Apakah Anda termasuk salah satu pemilik NIK KTP ini yang berhak untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah? Baca artikel berikut ini sampai selesai, dapatkan saldo DANA gratis yang bisa dicairkan di E-Wallet.

Pemilik NIK KTP dengan kriteria tertentu kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu dari pemerintah. Sebagai informasi, pemerintah akan segera menyalurkan saldo DANA gratis Rp700 ribu melalui Kartu Prakerja 2024.

Program Kartu Prakerja 2024 merupakan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah dengan tujuan untuk mengembangkan potensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja serta mengembangkan kewirausahaan kepada pemilik NIK KTP yang telah memenuhi persyaratan.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu 2024, Modal KTP dan KK Bagi UMKM, Ini Caranya

Persyaratan tersebut antara lain termasuk Warga Negara Indonesia (WNI), tidak sedang menempuh pendidikan formal, bukan merupakan ASN atau golongan TNI/Polri, bukan pegawai BUMN/ BUMD dan belum pernah lolos Kartu Prakerja.

Berikut ini selengkapnya syarat pemiliki NIK KTP untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja 2024.

Syarat Kartu Prakerja 2024

- WNI

- Memiliki NIK KTP

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x