Voucher Pulsa Gratis!! Pakai DANA Lagi Challenge! Isi Saldo DANA BONUS Voucher Pulsa

- 18 April 2024, 20:00 WIB
Voucher Pulsa Gratis!! Pakai DANA Lagi Challenge! Isi Saldo DANA BONUS Voucher Pulsa
Voucher Pulsa Gratis!! Pakai DANA Lagi Challenge! Isi Saldo DANA BONUS Voucher Pulsa /

TrenggalekPedia - Dapatkan voucher pulsa gratis dengan mudah. Kini Anda bisa mendapatkan voucher pulsa gratis dengan cuma-cuma pakai aplikasi DANA. Gabung di DANA yang lagi challenge untuk mendapatkan voucher pulsa gratis.

Dengan gabung di DANA lagi challenge Anda bisa isi saldo DANA dapat bonus voucher pulsa. Perlu diketahui promo ini berlaku hingga tanggal 30 April tahun 2024. Promo ini berlaku untuk pengguna yang melakukan transaksi Isi Saldo DANA, setelah 30 hari terakhir tidak melakukan transaksi apa pun di DANA.

Dengan melakukan isi saldo DANA atau melakukan transaksi dengan nominal minimal Rp100 ribu Anda akan mendapatkan voucher pulsa Rp3 ribu. Jika Anda berhasil mendapatkan voucher pulsa gratis maka bisa langsung Anda tukarkan untuk mendapatkan pulsa.

Voucher ini berlaku dengan minimum transaksi Rp10 ribu. Selain itu, perlu diperhatikan voucher hanya berlaku untuk 1 kali/pengguna selama masa berlaku voucher.

Baca Juga: Top Up Diamonds Diskon 50% di MLBB ALLSTAR Pakai DANA di Google Play, Bayar Anti Ribet

Bagi Anda yang sudah pernah mendapatkan voucher pulsa gratis ini maka belum bisa untuk mengajukan lagi pada periode promo yang sama. Hal ini dikarenakan promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik dalam satu kali periode promo yang sama.

Voucher tidak berlaku untuk pembelian pulsa Axis. Ketika Anda menggunakan voucher ini, maka Anda tidak dapat menggabungkan dengan promo DANA yang lainnya.'

Voucher ini berlaku selama 14 hari setelah diterima oleh pengguna. Sehingga, setelah Anda mendapatkan voucher maka segera tukarkan untuk mendapatkan pulsa gratis.

Voucher akan otomatis dikirimkan ke Pocket dan hanya dapat digunakan di aplikasi DANA. Selain itu pihak DANA bisa melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalah gunaan dari pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x