DAFTAR Game yang Dapat Cashback dari DANA di Platform Dunia Games, Cek Game Favorit Anda

- 1 Juni 2024, 08:18 WIB
PERHATIAN: Raih Cashback Rp10 Ribu dengan Menggunakan DANA di Dunia Games
PERHATIAN: Raih Cashback Rp10 Ribu dengan Menggunakan DANA di Dunia Games /

TrenggalekPedia - Bagi penggemar game yang senang berbelanja barang dalam game di Dunia Games, ada berita baik.  DANA, platform dompet digital terkemuka di Indonesia, kembali menawarkan cashback menarik sebesar Rp10 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp50 ribu.

Promo menarik ini berlangsung selama 11 hari, dimulai dari tanggal 25 Mei hingga 5 Juni 2024. Untuk menikmati cashback, Anda hanya perlu melakukan pembelian di situs web duniagames.co.id dan memilih DANA sebagai metode pembayaran.

Keistimewaan dari promo ini adalah berlakunya untuk berbagai jenis pembayaran DANA, termasuk saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking. Ini memberi kebebasan kepada pengguna untuk memilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan preferensi mereka.

Namun, penting untuk diingat bahwa kuota promo ini terbatas, yaitu hanya 275 cashback per hari selama periode promo. Oleh karena itu, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari pembelian Anda.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Pakai NIK KTP, KK Bisa Daftar dan Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis Pemerintah

Perlu dicatat bahwa setiap pengguna hanya berhak mendapatkan cashback satu kali selama periode promo, menggunakan satu akun DANA dan satu perangkat elektronik.

Penasaran dengan game apa saja yang bisa dapat cashback dari DANA di Dunia Games.

Daftar Game yang Dapat Cashback

Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Apex Legends Mobile, Genshin Impact, League of Legends Wild Rift, Valorant, Free Fire Max, Top Eleven, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, Ragnarok X, 8 Ball Pool, One Punch Man The Strongest, Point Blank, Omlet Arcade, Arena of Valor, Ragnarok Mobile: Eternal Love, Zepeto, HAGO, Love Nikki, Speed Drifters, MU Origin 2, Game of Sultans, Honkai Impact 3, Legends of Runeterra, Onmyoji Arena, King of Kings, SuperMecha Champions, dan Samurai Era: Rise of Empires.

Persyaratan dan Ketentuan:

- Periode promo: 25 Mei – 05 Juni 2024

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah