Pinjam Uang Rp25 Juta Lebih Aman dan Mudah di Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024, Ini Syaratnya

- 29 Januari 2024, 17:00 WIB
Pinjam Uang Rp25 Juta Lebih Aman dan Mudah di Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024, Ini Syaratnya
Pinjam Uang Rp25 Juta Lebih Aman dan Mudah di Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024, Ini Syaratnya /Tim Trenggalekpedia/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Pinjam uang lebih aman dan mudah melalui Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan tahun 2024 dengan limit pinjaman Rp25 juta.

Pengajuan pinjaman uang Rp25 juta dari Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan ini berlaku syarat dan ketentuan di dalamnya.

Peserta bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi JMO dengan batas akhir pengajuan klaim Dana Siaga ini hingga tanggal 19 Februari 2024.

Jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan masih punya waktu yang cukup untuk melakukan pinjaman uang tersebut dengan mempersiapkan beberapa dokumen atau berkas yang diinginkan.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Siapkan Dana Siaga Rp25 Juta Tahun 2024, Ini Cara Mudah Lakukan Klaim Uang Secara Online

Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan dengan nominal Rp25 juta memang disiapkan untuk membantu peserta jika sewaktu-waktu mereka sedang dalam kebutuhan yang mendesak.

Sebagai platfom pinjaman online, JMO BPJS Ketenagakerjaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Di sisi lain, bunga pinjaman melalui Dana Siaga termasuk kompetitif jika dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lain.

Adapun informasi mengenai syarat, ketentuan, cara daftar, dan pengajuan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp25 juta sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Dani Saputra

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x