BELI SEKARANG! Ada DISKON Rp20 Ribu untuk Voucher Megaxus & Playstation, Kuota Terbatas Hanya 250

- 25 April 2024, 20:00 WIB
DISKON Rp20 Ribu untuk Voucher Megaxus & Playstation, Kuota Terbatas Hanya 250
DISKON Rp20 Ribu untuk Voucher Megaxus & Playstation, Kuota Terbatas Hanya 250 /

TrenggalekPedia - Apakah Anda seorang penggemar game yang sedang mencari kesempatan untuk mendapatkan diskon voucher Megaxus dan Playstation Network?

Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat! DANA, platform pembayaran digital terkemuka di Indonesia sedang menggelar promo menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dalam periode promo yang berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 30 April 2024, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar Rp20 ribu untuk setiap transaksi pembelian item games Megaxus dan Playstation Network.

Promo ini berlaku untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan transaksi di fitur in-app DANA Games atau melalui web dana.id/games. Anda dapat dengan mudah memanfaatkan promo ini untuk mengisi koleksi game Anda atau bahkan sebagai hadiah bagi teman atau keluarga yang juga penggemar game.

Baca Juga: TERNYATA BISA Bayar Internet & TV Kabel di DANA, Apalagi Lebih MURAH dan Hemat Sampai 50%

Namun, pastikan untuk segera beraksi karena kuota promo ini terbatas, hanya tersedia 250 kuota per bulan selama periode promo. Untuk dapat memanfaatkan promo ini, Anda perlu memenuhi syarat transaksi minimal sebesar Rp200 ribu.

Namun, dengan diskon sebesar Rp20 ribu, Anda akan merasakan manfaatnya dengan harga yang lebih murah.

Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pengguna selama periode promo. Jadi, pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode yang terdapat pada aplikasi DANA, mulai dari Saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, hingga internet banking.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x