DANA CICIL: Cobain Praktis & Hematnya Bayar Cicilan di DANA, Ada Diskon s/d 50%

- 30 Mei 2024, 12:05 WIB
DANA CICIL: Cobain Praktis & Hematnya Bayar Cicilan di DANA, Ada Diskon s/d 50%
DANA CICIL: Cobain Praktis & Hematnya Bayar Cicilan di DANA, Ada Diskon s/d 50% /TP/IST

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan temukan DANA Cicil yang praktis dan membuat Anda menjadi lebih hemat saat membayar cicilan. Dengan DANA cicil untuk menyiasati kebutuhan finansial, Anda tak perlu lagi menjadi beban berkat layanan inovatif dari DANA Cicil.

Tawaran menarik ini mempersembahkan kemudahan dalam melakukan pembayaran cicilan dengan diskon hingga 50% yang dapat dinikmati mulai dari tanggal 23 Mei 2024 hingga 5 Juni 2024.

Keuntungan ini tersedia eksklusif bagi pengguna baru yang pertama kali menggunakan DANA untuk membayar cicilan, sehingga memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk merasakan manfaatnya.

Promo ini memberikan potongan harga sebesar 50%, dengan maksimal diskon Rp10 ribu untuk setiap transaksi. Untuk mendapatkan diskon ini terdapat syarat minimal transaksi yaitu sebesar Rp500 ribu.

Baca Juga: Mudah dan Untung! Top Up VAganza DANA dengan VA BRI, BNI, dan Bank Mandiri Berikan Bonus Saldo Rp200 Ribu

Dapatkan pengalaman bertransaksi semakin menguntungkan dengan DANA Cicil. Namun, perlu diingat bahwa promo ini berlaku hanya satu kali per pengguna selama periode promosi dan hanya untuk pembayaran menggunakan Saldo DANA, bukan melalui Virtual Account.

Perlu diketahui, salah satu nilai tambah dari DANA Cicil adalah kepraktisan dan kehematan yang ditawarkannya. Anda dapat melihatnya dari berbagai sisi positif yang dihadirkan.

Beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh dari DANA Cicil antara lain tidak ada beban bunga yang perlu dikhawatirkan ketika menggunakan layanan ini. Dengan demikian, Anda bisa merencanakan pembayaran cicilan tanpa tambahan biaya yang membebani.

Kemudian, fleksibilitas penggunaan menjadi nilai tambah lainnya. DANA Cicil dapat digunakan untuk berbagai transaksi, baik secara online maupun offline, melalui QRIS atau fitur DANA lainnya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah