2024 Menjadi Tahun Emas untuk Anak PNS dan PPPK, PT Taspen Anggarkan Dana Beasiswa Rp15 Juta hingga Rp45 Juta

- 7 Desember 2023, 05:11 WIB
Ilustrasi - 2024 Menjadi Tahun Emas untuk Anak PNS dan PPPK, PT Taspen Anggarkan Dana Beasiswa Rp15 Juta hingga Rp45 Juta
Ilustrasi - 2024 Menjadi Tahun Emas untuk Anak PNS dan PPPK, PT Taspen Anggarkan Dana Beasiswa Rp15 Juta hingga Rp45 Juta /Frrepik/ ilustrasi gambar wisuda/

TRENGGALEKPEDIA.COM – Beruntung sekali bagi kalian yang menjadi anak seorang PNS dan PPPK, di mana tahun 2024 akan menjadi tahun emas bagi anak PNS dan PPPK.

2024 menjadi tahun emas ini karena PT Taspen akan memberikan beasiswa kepada anak PNS dan PPPK dengan anggaran mulai Rp15 juta hingga Rp45 juta.

Beasiswa dari PT Taspen untuk anak PNS dan PPPK ini berlaku untuk semua jenis jenjang pendidikan, mulai SD hingga perguruan tinggi.

Untuk mendapatkan beasiswa dari PT Tasepn ini, tentunya ada beberapa syarat dan kriteria yang meski dipenuhi.

Sebagai sebuah informasi, anak PNS dan PPPK akan mendapat beasiswa jika orang tuanya yang menjadi PNS dan PPPK mengalami musibah, baik kecelakaan hingga meninggal.

Baca Juga: Gaji PNS Golongan 3a Masa Kerja 0-32 Lebih Sangat Fantastis, Tahun 2024 Nominal Slip Gaji Semakin Gendut

Mengenai kriteria anak PNS dan PPPK yang berpeluang besar memperoleh beasiswa dari PT Taspen karena orang tuanya kecelakaan atau meninggal dunia sebagai berikut:

- Belum sekolah dan atau masih sekolah atau kuliah

- Usia maksimal 25 tahun

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x