MIRIP! Tapi Beda, Ini Perbedaan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA

- 8 Oktober 2022, 19:42 WIB
MIRIP! Tapi Beda, Ini Perbedaan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA
MIRIP! Tapi Beda, Ini Perbedaan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA /

TRENGGALEKPEDIA.COM – Berikut perbedaan antara kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA, mirip tapi beda.

Berikut cara mengetahui perbedaan antara kartu kredit BCA dan kartu debit BCA baik itu perbedaan pada fisik kartu debit atau sumber dana tarik tunai di mesin ATM, biaya administrasi, dan lain-lain.

Tampilan Fisik Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA

Sementara  tampilan fisik kartu kredit dan kartu debit hampir mirip. Pada tampilan kartu debit terdapat logo jaringan pembayaran.

Misalnya dalam kartu debit terdapat 16 digit nomor kartu debit dan tanggal kadaluarsa kartu debit. Ada kartu debit yang dilengkapi dengan nama tapi ada juga kartu debit tanpa nama pemilik.

Baca Juga: Ini Perbedaan Kartu Kredit BCA dan Kartu Kredit Mandiri, Ibarat Mobil Eropa dan Jepang?

Sedangkan pada tampilan fisik kartu kredit ternyata sama saja dengan kartu debit ada logo jaringan pembayaran ada tanggal kadarluarsa, dan nomor kartu kredit, dan juga nama pemilik kartu kredit.

Yang membedakan tampilan fisik antara kartu kredit dan kartu debit adalah di bagian jenis kartu contoh pada kartu debit BRI terdapat keterangan debit BCA sedangkan di kartu kredit BCA tidak ada tulisan atau keterangan kartu kredit.

Sedangkan di kartu kreditnya tidak ada tulisan kartu kredit jadi secara desain bisa macam-macam ada yang tertulis jenis kartunya tapi ada juga tanpa tulisan jenis kartu.

Halaman:

Editor: Rendi Mahendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x