Menjelang Lebaran 2024, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online Cair Sampai Rp1 Juta Pakai DANA

- 29 Maret 2024, 06:00 WIB
Menjelang Lebaran 2024, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online Cair Sampai Rp1 Juta Pakai DANA
Menjelang Lebaran 2024, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online Cair Sampai Rp1 Juta Pakai DANA /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Menjelang lebaran tahun 2024 sebagian besar kebutuhan masyarakat meningkat. Ada banyak keperluan yang harus dibeli untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

Bagi Anda yang sedang terdesak untuk memenuhi kebutuhan namun belum gajian, ini cara yang bisa Anda lakukan sebagai salah satu lalternatif solusi. Anda bisa memanfaatkan aplikasi DANA untuk mengajukan pinjaman online, bisa cair sampai Rp1 juta tanpa memerlukan syarat yang ribet.

Dengan proses pengajuan pinjaman online yang mudah pakai aplikasi DANA, Anda bisa langsung mencairkan uang hingga Rp1 juta. Menariknya lagi Anda bisa mengajukan pinjaman uang tanpa harus menguprgade akun DANA Anda menjadi premium.

Syarat yang harus disiapkan hanyalah KTP dan akun DANA. Saat ini banyak orang lebih memilih untuk melakukan berbagai transaksi menggunakan aplikasi online.

Baca Juga: DISKON Sampai Rp20 Ribu, Ada Voucher untuk Pembelian Item Games Megaxus dan Playstation Network Pakai DANA

Hal ini dinilai lebih fleksibel dan memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi.

Begitupun dengan aplikasi DANA, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan transaksi, mulai dari pembayaran baik secara online ataupun offline, menyimpan uang layaknya dompet, melakukan berbagai jenis pembayaran tagihan seperti BPJS, listrik dan lain sebagainya.

Sehingga tidak heran jika aplikasi DANA ini sudah tidak asing bagi masyarakat. Apalagi saat ini DANA mempunyai fitur yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman uang secara online juga.

Anda bisa mengajukan pinjaman online pakai aplikasi DANA menggunakan fitur 'Minta Uang'. Masalah nominal tidak perlu khawatir karena bisa cair hingga Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x